Keluarga Evi Masamba jadi Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

  • Whatsapp
Keluarga Evi Masamba jadi Korban Banjir Bandang di Luwu Utara
Evi Masamba

digtara.com – Pedangdut Evi Masamba saat ini tengah berduka. Keluarganya di hulu sungai Masamba dan Rakda hilang terseret banjir. Keluarga Evi Masamba jadi Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

Awalnya, ia sama sekali tak bisa menghubungi keluarganya di sana karena jaringan komunikasi yang buruk. Pertama kali ia mengetahui kabar ini lewat media sosial Facebook.

“Aku telepon nggak bisa terhubung. Karena nggak bisa berkomunikasi sama sekali, tahunya dari Facebook aja. Sampai bikin status gimana keadaan disana gitu. Baru tahu kalau jaringan disana itu nggak bisa dijangkau,” ucap Evi Masamba kepada Insertlive, Rabu (15/7/2020).

Muat Lebih

Kemudian, ia menjelaskan jika keluarganya yang tinggal di pinggiran sungai Rakda dan Masamba terseret banjir, serta sudah rata dengan tanah.

“Tapi keluarga Evi yang di daerah Rakda udah nggak ada katanya. Keluarga Evi di Masamba juga udah rata dengan tanah, nggak ada rumah lagi,” tambah Evi.

Bahkan, ada beberapa jasad yang diduga keluarga Evi, ditemukan jauh dari kampung halamannya itu.

Baca: Banjir Bandang di Gondang, Satu Orang Hilang, Enam Rumah Terdampak

“Masih banyak saudara-saudara disana yang belum ketemu karena tertimbun lumpur. Saking jauhnya, mayat-mayat yang keseret air sampai jauh banget, sampai ke kampung tetangga,” imbuh sang pedangdut.

Oleh karena musibah ini, Evi meminta doa dan dukungan dari masyarakat luas untuk memberikan bantuan.

Baca: Banjir Bandang Lawu Utara, 16 Orang Tewas dan 23 Orang Hilang

Mungkin bantuannya untuk Palu Utara dan sekitarnya. Terima kasih banyak, Evi nggak bisa ngomong apa-apa lagi,” pungkasnya. [insert]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Keluarga Evi Masamba jadi Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan