Tayang Perdana Malam Ini, Simak Sinopsis Drakor Bad and Crazy

Jumat, 17 Desember 2021 20:45
int
Tayang Perdana Malam Ini, Simak Sinopsis Drakor Bad and Crazy

digtara.com – Jumat (17/12/2021) malam ini para penggemar drama Korea (drakor) pastinya tak sabar menanti tayangan perdana Bad and Crazy. Apalagi, drama ini dibintangi dua aktor ternama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon. Sinopsis Drakor Bad and Crazy

Seperti diketahui, para penggemar drakor masih belum melupakan sosok Gumiho di Tale fo the Nine Tiled yang diperankan Lee Dong Wook. Juga penampilan Wi Ha Joon di serial Squide Games.

Sinopsis Bad and Crazy

Bad and Crazy adalah drama tvN terbaru yang mengisahkan kekacauan yang terjadi ketika dua pahlawan beda karakter bersatu. Lee Dong Wook akan berperan sebagai “bad guy” yang cakap, Ryu Soo Yeol.

Sementara Wi Ha Joon akan berperan sebagai “crazy guy” K, sosok yang suka main hakim sendiri karena sangat bersemangat soal keadilan.

Baca: 5 Drakor dengan Biaya Produksi Paling Tinggi, Budget Paling Besar Malah Disebut Plagiat

Selain karena dua karakter utamanya, drama ini mencuri perhatian karena disutradarai oleh Yoo Sun Dong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang sebelumnya menggarap The Uncanny Counter di OCN yang sukses besar di akhir tahun 2020.

Pemain Bad and Crazy

Lee Dong Wook berperan sebagai detektif yang berorientasi pada kesuksesan, Soo Yeol, yang cuma peduli pada hasil. Dia adalah detektif korup yang bisa menyembunyikan rasa bersalahnya di balik senyuman santai, jika itu untuk promosi.

Soo Yeol bersedia menutup mata untuk sebagian besar ketidakadilan, dan sifatnya yang bijaksana telah membantunya bertahan dalam masyarakat yang kompetitif ini.

Namun saat Soo Yeol hendak meraih kekayaan dan kehormatan, hidupnya menjadi kacau saat ia bertemu K (Wi Ha Joon), seorang pria yang tergila-gila pada keadilan.

Cha Hak Yeon berperan sebagai Oh Kyung Tae, polisi yang berprinsip dan baik hati. Dia juga memiliki rasa keadilan tinggi dan rasa kewajiban yang kuat.

Laman: 1 2

Berita Terkait