Tayang Maret 2023, Keanu Reeves Ungkap Bocoran Film John Wick 4

Minggu, 24 Juli 2022 10:00
int
Tayang Maret 2023, Keanu Reeves Ungkap Bocoran Film John Wick 4

digtara.com – John Wick 4 meluncurkan teaser baru penuh aksi selama San Diego Comic-Con. Sang aktor, Keanu Reeves mengungkap bocoran film John Wick 4.

Setelah memulai debut trailer pertama untuk John Wick: Chapter 4 pada bulan April, penggemar film yang dibintangi Keanu Reeves ini disuguhi tampilan lain film aksi selama panel San Diego Comic-Con yang diselenggarakan oleh Collider.

Selama hari kedua konvensi 2022, sutradara Chad Stahelski dan Reeves, yang membuat penampilan kejutan di akhir sesi, mengungkapkan teaser baru yang penuh aksi untuk film yang ditunggu-tunggu. Dan itu terlihat luar biasa.

Baru-baru ini, akun Instagram John Wick memulai akhir pekan dengan membagikan potret yang tidak menyenangkan pada rilisan yang akan datang.

Baca: Dua Bulan Jadi Bintang Porno, Idol K-Pop Chae Seung Ha sudah Main 40 Film

Unggahan tersebut menampilkan tangkapan layar saat Reeves merenung di ruangan yang diterangi cahaya lilin bersama dengan judul,

“Dan dimulailah… #JW4,” tulisan John Wick, dalam keterangan gambar tersebut.

Reeves pertama kali muncul di Comic-Con pada hari sebelumnya, ketika dia sedang mempromosikan seri buku komiknya BRZRKR, yang sedang diadaptasi menjadi film live-action dan serial Anime untuk Netflix.

Aktor tersebut, bersama dengan rekan penulis Matt Kindt dan penulis skenario Mattson Tomlin, melakukan preview edisi terakhir dari seri John Wick.

Ketika berbicara tentang John Wick: Chapter 4, Reeves memberikan bocoran tentang apa yang akan terjadi pada pembunuh bayaran itu, terutama saat ia bertemu dengan karakter baru yang dimainkan oleh pendatang baru Bill Skarsgård, Scott Adkins, dan lainnya.

“Ada karakter baru, lebih banyak pembangunan dunia, High Table sedikit marah, John Wick sedikit marah, dia mencoba bertahan,” kata Reeves.

Laman: 1 2

Berita Terkait