Sssstt, Khusus 18 Tahun! 7 Film India Ini Disisipi Adegan Panas

  • Whatsapp
Sssstt! Khusus 18 Tahun! 7 Film India Ini Disisipi Adegan Panas
Sssstt! Khusus 18 Tahun! 7 Film India Ini Disisipi Adegan Panas (internet)

digtara.comFilm Bollywood atau film India identik dengan adegan menari dan menyanyi yang memperkuat emosi di setiap ceritanya. 7 Film India Ini Disisipi Adegan Panas

Bukan hanya kisah drama nan romantis yang membuat hati tersentuh, ada juga film semi India yang terkenal dengan adegan panas di sela-sela jalan ceritanya.

Apa saja judul film semi India yang tersisip adegan panas? Simak daftarnya berikut ini.

Muat Lebih

1. Jism 2

Jism 2 menjadi film kontroversial pada tahun 2012 karena menghadirkan bintang film porno, Sunny Leone sebagai salah satu pemeran utamanya. Film ini sukses dengan keuntungan mencapai US$5,8 juta, padahal hanya bermodalkan US$1,2 juta.

Jism 2 bercerita tentang seorang perempuan bernama Izna (Sunny Leone) yang sedang sekarat di padang rumput. Menjelang ajalnya, pikiran Izna melayang ke beberapa bulan silam saat ia dipekerjakan oleh seorang intel yang sedang mengusut kasus narkoba terbesar.

Baca:

Izna diminta untuk menjadi mata-mata demi mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Ia berani melakukan apapun, termasuk berhubungan intim, demi mendapatkan informasi berharga.

2. Agneepath

 

Film ini mengejutkan publik karena adegan mesra antara Hrithik Roshan dengan Priyanka Chopra. Namun, Agneepath berhasil meraih lima penghargaan di ajang IIFA Awards 2013 dan penghargaan bergengsi lainnya di India meskipun penuh dengan kontroversi.

Film yang juga menghadirkan adegan action ini bercerita tentang persaingan antara Dinanath Chauhan (Chetan Pandit) dengan Kancha (Sanjay Dutt). Keduanya bersaing mendapatkan perhatian warga agar mendapat dukungan penuh atas apa yang mereka lakukan. Persaingan tak sehat ini melibatkan anak masing-masing yang berujung pada kematian salah satu di antara mereka.

3. Hate Story

 

Hate Story juga tak ragu menampilkan adegan panas di sela-sela kisahnya. Film ini mendapat sambutan yang cukup baik karena kisahnya yang tak biasa dan dikemas dengan cara yang menarik.

Baca: Situs Download dan Nonton Gratis Film India Terbaru 2020 Disertai Sub Indo

Hate Story berkisah tentang seorang jurnalis bernama Kavya Krishna (Paoli Dam) yang rela melakukan apa saja demi membalaskan dendamnya. Ia memanfaatkan tubuhnya untuk tidur dengan orang-orang penting yang dianggap bisa membantunya melancarkan misinya.

4. Heroine

Sama-sama memiliki reputasi yang baik, Kareena Kapoor dan Arjun Rampal mengejutkan publik dengan berani melakukan adegan ranjang. Meski mendapat kritikan, keduanya juga menerima banyak pujian atas keberaniannya melakukan adegan yang sangat intim.

Heroine bercerita tentang proses perceraian seorang aktris bernama Mahi Arora (Kareena Kapoor) dengan sang suami Arjun Rampal (Arjun). Saat proses perceraian sedang berlangsung, tiba-tiba saja video seks keduanya bocor ke publik. Keduanya saling menyalahkan dan membuat banyak rahasia di antaranya terkuak lebar.

Baca: Link Situs Download Film dan Nonton Film Terbaru 2020, No Broken

5. Murder 2

 

Bagi yang pernah menonton Murder 2, pasti akan teringat dengan adegan seks di dalam mobil antara Emraan Hashmi dan Jacqueline Fernandez. Adegan tersebut hanyalah salah satu adegan panas yang muncul dalam film yang rilis pada tahun 2011 tersebut.

Baca: Situs Download Film dan Nonton Film Gratis 2020

Murder 2 bercerita tentang seorang polisi yang sedang mengusut kasus pembunuhan sekaligus prostitusi, bernama Arjun Bhagwat (Emraan Hashmi). Di tengah mengusut kasus tersebut, ia bertemu dengan Priya (Jacqueline Fernandez). Priya yang jatuh cinta dengan Arjun rela melakukan apa saja demi bersamanya. Namun sayang, Arjun bukan sosok pria yang suka berkomitmen karena hidupnya hanya untuk bekerja.

6. Jab Tak Hai Jaan

 

Raja Bollywood Shah Rukh Khan juga pernah melakukan adegan panas dalam film Jab Tak Hai Jaan yang rilis pada tahun 2012. Dari semua film semi India yang rilis di tahun 2012, Jab Tak Hai Jaan digadang-gadang menjadi film terbaik pada masanya.

Film bergenre drama romantis ini bercerita tentang kisah cinta seorang penjinak bom bernama Major Samar Anand (Shah Rukh Khan) dengan seorang gadis yang ia temui setiap hari di gereja, Meera Thapar (Katrina Kaif). Keduanya saling jatuh cinta dan selalu bersama.

Baca: Google Doodle Kenang Benyamin Sueb, Begini Sinopsis Film Benyamin Biang Kerok

Sampai suatu hari, Samar mengalami kecelakaan dan terluka parah. Meera berdoa dan berjanji di hadapan Tuhan jika Samar sembuh, ia akan menjauh dari Samar karena Meera merasa ia adalah penyebab kecelakaan itu.  Film India Ini Disisipi Adegan Panas

7. Raaz 3: The Third Dimension

 

Kalau film yang satu ini bergenre horor, Bela. Raaz 3: The Third Dimension menjadi film yang sangat laris di tahun 2012 karena kisahnya yang berbeda ditambah adegan panas sebagai bumbu ceritanya.

Raaz 3: The Third Dimension mengisahkan seorang aktris bernama Shanaya (Bipasha Basu). Ia sangat sukses dengan kariernya dan bahkan membuat sutradara bernama Aditya (Emraan Hashmi) jatuh cinta padanya.

Namun, tiba-tiba saja kariernya meredup dan ia dilupakan banyak orang termasuk sang kekasih karena kehadiran aktris pendatang baru, Sanjana (Esha Gupta). Ia pun melakukan segala cara untuk merebut popularitasnya kembali, termasuk menggunakan bantuan ilmu hitam.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Sssstt! Khusus 18 Tahun! 7 Film India Ini Disisipi Adegan Panas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan