Sinopsis Film Venom: Tertular Sampel Makhluk Asing, Tom Hardy Jadi Manusia Super

  • Whatsapp
Sinopsis Film Venom
Film Venom (internet)

digtara.com Film Venom dibintangi oleh aktor Tom Hardy. Venom merupakan adaptasi komik keluaran Marvel Comics dari semesta Spider-Man. Film ini adalah film pertama rangkaian Sony Pictures of Marvel Characters yang dirilis di 2018. Sinopsis Film Venom

Karakter ini sempat muncul di kisah Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire di era 2000-an. Dalam cerita sendiri kali ini, Venom dikisahkan adalah sebuah makhluk asing yang ditemukan oleh sebuah perusahaan bernama Life Foundation.

Lewat roket yang digawangi sejumlah ilmuwan dan astronot, makhluk asing ini ditemukan namun membawa bencana. Ada empat sampel yang sampai ke bumi dan ditemukan oleh Life Foundations. Namun satu sampel menghilang.

Muat Lebih

Enam bulan kemudian, penelitian terhadap sampel makhluk asing itu memakan korban. Kejanggalan ini menyeret Eddie Brock (Tom Hardy) yang dimintai menyelidiki kasus tersebut.

Eddie yang seorang mantan jurnalis diam-diam menyelusup ke dalam laboratorium Life Foundations. Sebuah kejadian membuat Eddie Brock tertular sampel makhluk asing tersebut yang membuatnya memiliki kemampuan yang tak wajar.

Baca: Sinopsis Film Acts of Violence: Aksi Menyelamatkan Korban Penculikan

Kejadian ini diketahui oleh Drake, pemimpin Life Foundations. Eddie Brock dikejar karena dianggap mencuri sampel makhluk tersebut dari dalam laboratorium.

Makhluk Mengancam

Sementara itu, sampel lain yang sempat hilang enam bulan lalu tanpa disadari bertransformasi menjadi makhluk yang mengancam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan