Sinopsis Film Triple 9: Aksi Perampokan Dokumen Penting Oleh Geng Kriminal

  • Whatsapp
Sinopsis Film Triple 9: Aksi Perampokan Dokumen Penting Oleh Geng Kriminal
Sinopsis Film Triple 9: Aksi Perampokan Dokumen Penting Oleh Geng Kriminal (internet)

digtara.com – Triple 9 merupakan film bergenre action-thriller yang dirilis tahun 2016. Film ini adalah karya kolaborasi sutradara John Hillcoat dan penulis naskah Matt Cook.

Kisah Triple 9 tentang geng kriminal yang berusaha merampok dokumen penting di sebuah kantor pemerintah dengan melibatkan kepolisian.

Film berdurasi 115 menit ini menggandeng sejumlah aktor ternama seperti ebut saja Chiwetel Ejiofor, Cassey Affleck, Anthony Mackie, hingga Kate Winslet.

Muat Lebih

Meski film bertema heist sudah banyak bermunculan, Triple 9 tetap mampu memikat penikmat film dan mendapatkan rating yang cukup baik.

Film ini berhasil mengumpulkan pendapatan Box Office sebesar lebih dari 23 juta dolar. Untuk rating, situs IMDb memberikan nilai 6,3/10, sedangkan Rotten Tomatoes mencantumkan nilai 54 persen dan skor audiens sebesar 41 persen.

Sinopsis Film Triple 9

Film ini menceritakan kelompok kriminal dengan anggota yang memiliki latar belakang berbeda. Michael (Chiwetel Ejiofor) dan Russell (Norman Reedus) adalah mantan Navy Seal, lalu ada mantan polisi bernama Gabe (Aaron Paul). Anggota lainnya adalah Marcus (Anthony Mackie) dan Franco (Clifton Collins Jr.) yang merupakan polisi detektif korup.

Baca: Film Blood Father: Aksi Mel Gibson Selamatkan Putrinya dari Kartel Narkoba

Atas permintaan seorang klien, mereka bekerja sama merampok bank untuk mengambil sebuah safe deposit box. Brankas penyimpanan itu rupanya berisi sejumlah informasi penting yang bisa meringankan hukuman seorang bos mafia yang kasusnya sedang disidangkan.

Michael dkk berhasil melaksanakan tugas dan menyerahkan brankas pada Irina (Kate Winslet) yang tak lain adalah istri si bos mafia. Akan tetapi, Irina justru menahan hadiah uang yang harusnya diberikan kepada Michael dan timnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan