Sinopsis Film Triple 9: Aksi Perampokan Bank dan Kantor Pemerintahan

Kamis, 29 April 2021 18:16
internet
Sinopsis Film Triple 9: Aksi Perampokan Bank dan Kantor Pemerintahan

digtara.com – Triple 9 merupakan sebuah film drama bergenre thriller kriminal yang disutradarai oleh John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook.

Triple 9 ini rilis perdana pada tanggal 26 Februari 2016 dengan durasi 115 menit. Berhasil mendapatkan skor 6,3 dari situs IMDb, film ini juga mendapatkan skor 53 persen dan penonton 41 persen dari situs Rotten Tomatoes. Penasaran bagaimana sinopsis film Triple 9?

Sinopsis Film Triple 9

Sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Michael Atwood sedang merencanakan perampokan sebuah bank untuk mengambil kotak brankas.

Anggota penjahat lainnya adalah Russell Welch dan saudaranya Gabe Welch, Franco Rodriguez, dan polisi korup Marcus Belmont. Kotak brankas tersebut berisi sebuah informasi yang bisa membatalkan keyakinan bos Mafia Yahudi-Rusia baru-baru ini.

Ketika Michael membawa brankas ke istri bosnya yaitu Irina, ia malah menahan uang hadiah mereka. Ia justru memberikan misi lain kepada Michael dan timnya yang melibatkan pembobolan ke kantor pemerintah dan mencuri lebih banyak data tentang suaminya. Kelompok ini pun akhirnya menerima tawaran tersebut.

Baca: Link Situs Download Film Religi Indonesia Populer: Ayat-ayat Cinta sampai Sang Kyai

Pada saat berada di sebuah parkiran mobil, Michael dan Russell tampak sedang merokok dan berbincang soal pekerjaan ini.

Sementara itu, Gabe yang duduk di kursi belakang hanya mendengarkan dengan tenang. Kemudian mereka bertiga pergi menemui Marcus dan Franco, dan mulai membahas soal logistik perampokan bank.

Laman: 1 2

Berita Terkait