Sinopsis Film Transporter 3: Kisah Jason Statham sebagai Pengantar Paket

  • Whatsapp
Sinopsis Film Transporter 3: Kisah Jason Statham sebagai Pengantar Paket
Sinopsis Film Transporter 3 (internet)

digtara.com – Film berjudul Transporter 3 (2008) merupakan kelanjutan sekuel sebelumnya. Sinopsis Film Transporter 3

Plot film ini masih berkisah tentang sang pengantar paket bernama Frank (Jason Statham) yang diberikan tugas oleh Johnson (Robert Knupper) untuk mengantar paket.

Transporter 3 ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen serta film ini disutradarai oleh Olivier Megaton.

Muat Lebih

Beberapa artis yang ditampilkan dalam film ini seperti, Jason Statham, Robert Knepper, dan Natalya Rudakova.

Perusahaan yang memproduksi film Transporter 3 yaitu EuropaCorp, TF1 Films Production, dan Grive Productions dibantu 6 perusahaan film lainnya. Setelah itu, didistribusikan di Amerika Serikat pada 2008 oleh Lionsgate.

Film ini dirilis secara perdana di Kanada, Perancis, dan Amerika Serikat pada 26 November 2008. Kemudian, dilanjut rilis di Rusia dan Ukraina pada 27 November 2008.

Baca: Situs Download Film dan Nonton Film Gratis 2021

Berdasarkan penilaian di situs IMDb, film berdurasi 104 menit ini memperoleh poin 6,1 dari jumlah total 10 poin. Sementara, di Rotten Tomatoes mendapatkan skor sebesar 40 persen dan 48 persen dari para penontonnya.

Sinopsis Transporter 3

Film ini berkisah tentang sang pengirim paket Frank (Jason Statham) yang mendapatkan misi dari Johnson (Robert Knupper). Johnson merupakan penjahat berkelas dan dia mengetahui reputasi Frank. Dia memberikan tugas kepada Frank untuk membawa barang rahasia ke negara Ukraina.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan