Sinopsis Film Transformers The Last Knight: Misi Autobots Menyelamatkan Planet Cybertron

Senin, 13 September 2021 17:54
int
Sinopsis Film Transformers The Last Knight: Misi Autobots Menyelamatkan Planet Cybertron

Kisah ini diawali dengan mengajak penonton pergi ke masa lalu di tahun 484 masehi. Di mana King Arthur (Liam Garrigan) tengah menghadapi perang yang tak kunjung usai.

Seorang penyihir, Merlin (Stanley Tucci) meminta bantuan kepada Knight of lacon, 12 transformers yang bersembunyi di bumi. Bersama Transformers ia berhasil memukul mundur musuh dengan tongkat.

Kembali ke masa kini, di planet bumi, kehadiran sang Transformers dianggap ilegal setelah perang di Hong Kong (film keempat). Sebagian besar autobots bersembunyi di Kuba bersama Agen Simmons (John Turturro).

Baca: Sinopsis Film No Escape: Usaha Melarikan Diri Pasangan Asing dari Negara Penuh Konflik

Sementara itu, Optimus Prime pimpinan autobots kembali ke planet asalnya, Cybertron yang telah hancur. Namun Optimus Prime bertemu dengan pencipta planet tersebut, Quintessa.

Quintessa memengaruhi Optimus Prime, bahwa planet tersebut bisa diselamatkan dengan sebuah tongkat yang dikubur di bumi. Sang robot pun berencana kembali ke bumi guna mencari benda ‘penyelamat’ planetnya.

Di bumi, orang-orang yang tak percaya Transformers menciptakan Autobots TRF guna mendeteksi kedatangan robot. Mereka siap menangkap dan menghancurkan Transformers.

Apakah Optimus Prime berhasil mengambil tongkat dan menyelamatkan planet mereka? Simak langsung film ini di layar kaca televis anda. [viva.co.id]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Sinopsis Film Transformers The Last Knight: Misi Autobots Menyelamatkan Planet Cybertron

Laman: 1 2

Berita Terkait