Sinopsis Film Total Recall: Soal Pengahpusan Ingatan dan Perang Kimia

  • Whatsapp
Sinopsis Film Total Recall: Soal Pengahpusan Ingatan dan Perang Kimia
Sinopsis Film Total Recall: Soal Pengahpusan Ingatan dan Perang Kimia (internet)

digtara.com – Total Recall, film tentang penghapusan ingatan dan daratan yang tersisa setelah perang kimia.

Sinopsis Total Recall, bercerita tentang perang kimia telah menghancurkan bumi. Hanya ada dua daratan bumi yang tersisa dan tentunya sangat berharga. Daratan-daratan itu yaitu United Federation of Britain (UFB) di kawasan Inggris dan Colony di kawasan Australia.

UFB cenderung lebih maju. Sehingga banyak masyarakat Colony yang bekerja di pabrik UFB. Mereka menggunakan The Fall, semacam lift grafitasi yang melintasi inti bumi.

Muat Lebih

Dengan The Fall, walaupun jarak tempuh cukup jauh, perjalanan Colony menuju UFB hanya membutuhkan waktu 17 menit.

Douglas Quaid (Colin Farrell) merupakan salah satu pekerja UFB yang tinggal di Colony. Dia tinggal bersama Lori (Kate Beckinsale), istri yang telah dinikahinya selama tujuh tahun.

Di pabrik UFB, Quaid bekerja membuat polisi robot. Saat mengalami kejenuhan, Quaid dan temannya mengunjungi Recall, perusahaan yang bisa menanamkan ingatan sesuai permintaan. Quaid ingin mencoba menjadi seorang mata-mata, sosok yang sering masuk dalam mimpinya.

Baca: Sinopsis Film Criminal: Pemindahan Ingatan Agen CIA ke Kepala Terpidana Mati

Setelah dicap dengan lambang Recall, McClane (John Cho), salah satu anggota Recall mulai memasukkan ingatan mata-mata kepada Quaid. Namun ternyata Quaid sudah memiliki ingatan sungguhan bahwa dia adalah seorang mata-mata.

Sejak saat itu, para polisi UFB masuk dan mencoba membunuh McClane dan Quaid. McClane meninggal, namun Quaid berhasil kabur. Sesampainya di rumah, Quaid bercerita tentang yang dia alami kepada Lori.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar