Sinopsis Film The Mechanic: Ressurection, Pembunuh Bayaran yang Tak Pernah Salah

  • Whatsapp
Sinopsis Film The Mechanic: Ressurection, Pembunuh Bayaran yang Tak Pernah Salah
Sinopsis Film The Mechanic: Ressurection, Pembunuh Bayaran yang Tak Pernah Salah (internet)

digtara.com – Film The Mechanic: Ressurection tayang perdana tahun 2016, dibintangi sejumlah bintang ternama seperti Jason Statham, Jessica Alba dan Michelle Yoeh. Sinopsis Film The Mechanic: Ressurection, Pembunuh Bayaran yang Tak Pernah Salah

Film ini menceritakan seseorang bernama Arthur Bishop (Jason Statham) yang dikenal sebagai The Mechanic.

Ia disebut The Mechanic bukan karena apa tapi karena pria yang satu ini memang benar-benar profesional.

Muat Lebih

Ia bekerja layaknya sebuah mesin yang tak kenal kata salah. Karena itu pula Arthur selalu menjadi yang terbaik di bidangnya. Tapi itu semua berubah saat sebuah kejadian tragis menimpa Arthur.

Arthur adalah seorang pembunuh bayaran yang sangat berbakat. Membunuh bukan sekedar tugas buat Arthur tapi sudah seperti gaya hidup.

Semua target berhasil dihabisi Arthur dan satu yang selalu dipegang Arthur adalah bahwa ia tak pernah melibatkan emosi, apa pun yang terjadi.

Sinopsis Film The Mechanic: Ressurection

Di awal film diceritakan Arthur yang mulai hidup barunya di Rio de Janeiro, meski sudah pindah ke negara lain, Arthur ternyata masih bisa ditemukan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai suruhan bos Arthur yang dulu.

Baca:

Bos Arthur menyuruh wanita itu membujuk Arthur untuk membunuh tiga orang dan tak meninggalkan jejak pembunuhannya.

Namun, Arthur menolak permintaan itu, ia kemudian pergi ke Thailand dan tinggal di sebuah rumah milik Mei (michelle Yeoh) yang berada di tepi pantai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar