Sinopsis Film The Last Witch Hunter, Vin Diesel Berburu Penyihir di Era Modern

  • Whatsapp
Sinopsis Film The Last Witch Hunter, Vin Diesel Berburu Penyihir di Era Modern
Sinopsis Film The Last Witch Hunter, Vin Diesel Berburu Penyihir di Era Modern. (internet)

digtara.com – Film The Last Witch Hunter dibintangi oleh aktor Vin Diesel, yang memerankan seorang pemburu penyihir jahat di tengah kehidupan modern manusia bernama Kaulder.

Selain Vin Diesel, beberapa aktor dan aktris kenamaan turut bermain dalam kisah perburuan penyihir ini antara lain Rose Leslie sebagai Chloe, Elijah Wood sebagai Dolan 37th, Olafur Darri Olafsson sebagai Belial, Rena Owen sebagai Glaeser, dan Julie Engelbrecht sebagai the Witch Queen.

Film The Last Witch Hunter memiliki durasi 1 jam 46 menit, yang dirilis pada 23 Oktober 2015 lalu di bawah naungan studio distributor Summit Entertainmet.

Muat Lebih

Film tersebut disutradarai Breck Eisner dan penulis Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless, film berjenis fantasi petualangan ini mendapat penilaian 6 dari 10 di situs IMDb.

Sementara itu, Rotten Tomatoes memberikan penilaian 18 persen dan penilaian penonton sebesar 43 persen.

Baca: Sinopsis Film Patriots Day: Kisah Pengeboman pada Boston Marathon 2013

Selama penayangannya, film yang dibuat dengan modal 90 juta dolar ini telah mendapatkan keuntungan setidaknya 146 juta dolar AS,

Dan 119 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan internasional menurut catatan Box Office Mojo.

Sinopsis Film The Last Witch Hunter

Dikisahkan, Kaulder terjebak dalam sebuah pertempuran berabad-abad oleh ratu penyihir Witch Queen yang diperankan oleh Julie Engelbrecht.

Witch Queen ingin melepaskan wabah hitam untuk melenyapkan umat manusia. Disebabkan perbuatan jahat itu, Kaulder membunuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan