Sinopsis Film The Expendables 3: Misi Baru, Personel Baru

  • Whatsapp
Sinopsis Film The Expendables 3: Misi Baru, Personel Baru
Sinopsis Film The Expendables 3: Misi Baru, Personel Baru (internet)

digtara.comFilm The Expendables 3 ini merupakas seri ke 3 film The Expendables yang dirilis pertama kali tahun 2010.

Film The Expendables 3 ini dirilis tahun 2014 bergenre ensemble-aksi ini, disutradarai Patrick Hughes, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Sylvester Stallone.

Film yang dibintangi Sylvester Stallone bersama para aktor laga Hollywod ternama ini, merupakan sekuel ketiga dari The Expendables series.

Muat Lebih

Sama seperti series sebelumnya, pada The Expendables 3 ini juga mengisahkan tentang sekelompok tentara bayaran profesional yang dipimpin Barney Ross (Sylvester Stallone).

Para anggotanya, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) spesialis senjata, Hale Caesar (Terry Crews) dan Toll Road (Randy Couture) ahli peledak.

Baca: Sinopsis Film The Expendables 2: Tentara Bayaran Jalankan Misi Berbahaya

Ross dan tim menyelamatkan seorang ahli medis, Doctor Death (Wesley Snipes) dari penjara militer. Doc ditambahkan sebagai anggota untuk memperkuat tim.

Terkejut

Misi kali ini membongkar perdagangan senjata ilegal untuk pemimpin perang di Somalia. Saat Ross sedang menuju tempat transaksi senjata, ia terkejut ketika menemukan bahwa Condrad Stonebanks (Mel Gibson) mantan pemimpin The Expendables menjadi dalang di balik perdagangan senjata ilegal itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar