Sinopsis Film Terminator Salvation: Misi John Connor Menghancurkan Skynet

  • Whatsapp
Sinopsis Film Terminator Salvation: Misi John Connor Menghancurkan Skynet
Sinopsis Film Terminator Salvation: Misi John Connor Menghancurkan Skynet (internet)

digtara.com – Film Terminator Salvation diperankan oleh aktor Christian Bale. Dalam film ini, Bale memerankan John Connor, orang yang menjadi target utama pembunuhan Skynet.  Sinopsis Film Terminator Salvation

Usai pemusnahan masal, jumlah manusia hanya segelintir. Sejumlah manusia berhasil selamat dari serangan membabi buta para robot Skynet. John Connor, tokoh sentral yang paling dicari Skynet, bersama para sekutunya mencari cara untuk menghancurkan sistem tersebut.

Suatu waktu, John Connor mendapatkan bocoran bahwa Skynet membuat kill list dari kalangan manusia. Namanya terpampang di daftar itu bersama Kyle Reese (Anton Yelchin). Reese adalah remaja yang kelak akan menjadi ayah Connor. John pun mencari Reese untuk menyelamatkannya.

Muat Lebih

Di waktu yang lain, Blair Williams (Moon Bloodgood) terpojokkan oleh beberapa berandalan. Beruntung, ia diselamatkan oleh Marcus Wright (Sam Worthington), seorang lelaki yang lupa ingatan. Anehnya, Wright tidak ingat sama sekali tentang perang yang terjadi, atau bahkan Judgment Day. Connor dan para sekutunya menaruh curiga pada Wright.

Belakangan diketahui bahwa Wright merupakan separuh robot. Ia digunakan sebagai alat eksperimen oleh Dr. Serena Kogan, seorang antek Skynet, sesaat sebelum ia dihukum mati. Wright meyakinkan Connor bahwa dirinya berpihak pada umat manusia. Connor percaya dan menyuruh Wright untuk menemaninya mencari dan menyelamatkan Reese.

Baca: Film Sobat Ambyar, Nostalgia Warisan Sang Maestro Didi Kempot

Wright tertangkap, dan Connor mencari Reese sendirian. Akhirnya, di tengah padang pasir, Connon menemukan Reese. Di padang pasir pula, mereka menemukan pabrik pembuatan robot Skynet.

Menghindari Serangan robot Skynet

Mereka pun harus mencari jalan keluar dari sana, sambil menghindari serangan robot Skynet yang tak kenal ampun.

Di Indonesia, film Terminator Salvation dirilis pertama kali pada Mei 2009. Film ini merupakan seri keempat film Terminator yang diproduksi sejak 1984. Tidak seperti terminator sebelumnya, film yang disutradarai McG ini tidak menghadirkan figur Arnold Schwarzenegger.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar