Sinopsis Film Sweet Girl: Saat Istri Jason Momoa Jadi Korban Malpraktik

Senin, 13 September 2021 16:09
int
Sweet Girl: Saat Istri Jason Momoa Jadi Korban Malpraktik

digtara.com – Sosok Jason Momoa ternyata tak hanya piawai dalam film aksi seperti Aqua Man yang sukses dibintanginya. Ia juga mampu menarik perhatian ketika membintangi Sweet Girl.

Ya. Film bergenre action, drama, dan thriller yang telah rilis di Netflix sejak Agustus 2021 itu memberi nuansa berbeda.

Film ini bercerita tentang aksi balas dendam atas kematian sang istri juga upaya dalam menyelamatkan anaknya.

Film ini disutradarai oleh Brian Andrew Mendoza, sedangkan Jason Momoa, Adria Arjona, dan Isabela Merced akan menjadi pemeran dalam film Sweet Girl ini. Jason Momoa dengan peran ikoniknya sebagai Aquaman dalam Justice League kali ini akan berperan sebagai sosok suami sekaligus ayah yang akan membalaskan dendamnya.

Diceritakan Ray Cooper (Jason Momoa) merupakan suami dari Amanda Cooper (Adria Arjona) dan ayah dari Rachel (Isabela Merced). Awalnya keluarga mereka terlihat begitu bahagia selayaknya keluarga yang harmonis. Namun, kebahagiaan itu hilang begitu saja saat istri Ray meninggal dunia.

Istri Ray sebelum meninggal ia menderita kanker. Selama istrinya sakit Ray berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nyawa istrinya. Namun sayangnya nyawa sang istri tidak tertolong.

Laman: 1 2

Berita Terkait