Sinopsis Film ‘Spider-Man: Homecoming’: Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

  • Whatsapp
Sinopsis Film ‘Spider-Man: Homecoming’
Film Spider-Man: Homecoming (internet)

digtara.com – Film ‘Spider-Man: Homecoming’ yang tayang di Trans TV malam ini merupakan salah satu film Spider-Man yang segar. Itu karena karakter Peter Parker dimainkan oleh aktor muda bernama Tom Holland. Homecoming tayang malam ini, Seanin (8/2/2021) di Trans TV pukul 21.30 Wib. Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming

Sosok Spidey baru versi Holland ini muncul pertama kali di film Captain America: Civil War.

Film Spider-Man Homecoming dibuka dengan adegan yang beririsan bagian film Civil War. Dalam adegan itu ditampilkan Peter Parker yang sibuk membuat vlog untuk mengabadikan proses menuju detik-detik sebelum dia beraksi merebut perisai Captain America, sesuai perintah Tony Stark (Robert Downey Jr) alias Iron Man.

Muat Lebih

Sayang antusiasnya harus bertepuk sebelah tangan, sebab Tony Stark tak memberikan misi baru baginya.

Tony beranggapan, Parker belum pantas bergabung sebagai The Avengers. ‘Spiderman: Homecoming’ adalah film berdasar karakter dari Marvel Comics yang diproduksi oleh Colombia Pictures dan Marvel Studio.

Film ini diramaikan oleh beberapa nama seperti Tom Holland, Robert Downey Jr, Zendaya, Micheal Keaton, Jon Favreau, Donald Glover, Laura Harrier, Tyne Daly, dan Marisa Tomei.

Peter Parker pada ‘Spiderman: Homecoming’ dikisahkan begitu semangat untuk membasmi kejahatan setelah sebelumnya ia diajak oleh Iron Man atau Tony Stark, untuk ikut pertempuran di Berlin menghadapi Captain America.

Baca Juga: Tayang Malam Ini di ANTV, Inilah Sinopsis Film The Doll 2

Manusiawi

Layaknya superhero lainnya, Peter Parker juga menjalani kehidupan seperti manusia umumnya. Ia seorang remaja biasa yang terkadang memiliki permasalahan termasuk soal asmara.

Peter memiliki sahabat bernama Ned, yang kemudian mengetahui identitasnya sebagai Spiderman dan menjadi tangan kanan saat ia beraksi. Dia juga memiliki kekasih yakni Liz (Laura Harrier) seorang kakak kelas dan gadis cuek bernama MJ (Zendaya) yang selalu berada dekatnya dan Ned.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan