Sinopsis Film Sleepless: Kisah Polisi Berantas Narkoba, Keselamatan Keluarga Terancam

Sabtu, 05 Juni 2021 18:39
internet
Sinopsis Film Sleepless: Kisah Polisi Berantas Narkoba, Keselamatan Keluarga Terancam

digtara.com – Film Sleepless dibintangi oleh Jamie Foxx. Sleepless berkisah tentang aksi seorang polisi yang berusaha memberantas peredaran narkoba. Akan tetapi, kasus yang ia hadapi justru membahayakan nyawa keluarganya sendiri.

Sleepless digarap oleh sutradara Baran bo Odar dan dirilis pertama kali pada 13 Januari 2017. Film berdurasi 95 menit ini dibintangi oleh Jamie Foxx, Tip “T.I.” Harris, dan Michelle Monaghan.

Selama masa penayangannya, Sleepless berhasil mengumpulkan pendapatan hingga 32,9 juta dolar. Untuk masalah rating, Sleepless mendapatkan skor 5,6/10 di IMDb.

Sementara itu, situs Rotten Tomatoes mencantumkan nilai 25 persen dengan skor audiens mencapai 37 persen.

Sinopsis Film Sleepless

Vincent Downs (Jamie Foxx) adalah polisi ‘bersih’ yang tengah berupaya menangkap bandar narkoba. Bersama dengan rekannya, Sean Cass (T.I.), Vincent berhasil mencuri 25 Kg kokain yang hendak dikirim ke mafia bernama Stanley Rubino.

Stanley tentu saja tak terima ketika tahu kokainnya dicuri. Ia pun berusaha mendapatkan kembali barangnya dengan suatu rencana.

Baca: Sinopsis Film Death Wish: Dokter Bruce Willis Balas Dendam atas Kematian Istrinya

Stanley menyerang Vincent ketika polisi tersebut sedang mengantarkan anaknya, Thomas, untuk latihan olahraga. Akibatnya, Vincent ditusuk dan terluka parah, sedangkan anaknya diculik.

Tak lama setelah itu Stanley Rubino langsung menghubungi Vincent. Ia memberitahu agar Vincent segera menyerahkan kokain yang ia curi.

Laman: 1 2

Berita Terkait