Sinopsis Film Skiptrace: Jackie Chan Mengungkap Bos Penjahat “Matador”

  • Whatsapp
Sinopsis Film Skiptrace: Jackie Chan Mengungkap Bos Penjahat "Matador"
Sinopsis Film Skiptrace: Jackie Chan Mengungkap Bos Penjahat "Matador" (internet)

Namun, sebelum Chan dapat menemukannya, Connor diculik oleh gembong Rusia untuk menjawab karena membiarkan putrinya hamil.

Setelah mencegat beberapa orang Rusia, Chan menyelamatkan Connor. Ia berlomba melawan waktu untuk membawa Connor kembali dari Rusia ke Hong Kong.

Tetapi setelah Connor mencuri paspor Bennie dan membakarnya, pasangan yang tidak mungkin dipaksa untuk berjalan kaki ke Mongolia Dalam.

Muat Lebih

Di Mongolia, Chan membantu seorang bocah lelaki yang terluka. Mereka kemudian ditangkap dan dipukuli oleh penduduk desa Mongolia sampai bocah itu memberi tahu ayahnya apa yang terjadi, yang campur tangan.

Para penduduk desa dan mereka kemudian memiliki api unggun dan pesta, di mana Chan dan Watts mabuk. Chan mulai menyanyikan “Rolling in the Deep” dan orang-orang Mongolia bergabung.

Saat dalam perjalanan, Connor mengungkapkan bahwa ia memiliki telepon yang diberikan Esther kepadanya sebelum ia meninggal di sisinya.

Diselamatkan oleh seorang wanita Siberia

Chan mengetahui bahwa orang yang dapat membuka kunci ponsel ini tidak lain adalah “Matador.”

Beberapa hari kemudian, mereka mencoba menyeberang ke China, tetapi ditangkap oleh polisi dan diselamatkan oleh seorang wanita Siberia dan gengnya, yang ingin menangkap mereka dan mengembalikan mereka ke gembong Rusia.

Mereka menyeberangi sungai sampai mereka pergi ke sebuah desa di bawah sebuah festival, dengan Willie mengejar mereka. Connor melihat Wong di berita dan mengakuinya sebagai pembunuh Esther.

Chan mengetahui bahwa Samantha sudah diambil oleh tangan kanan Wong, Willie, dan anak buahnya, mengancam akan membunuhnya jika Chan menolak untuk membawa telepon kembali ke Hong Kong.

Connor berpisah dengan Chan, memberinya bukti yang bisa mengarah pada penangkapan Wong.

Mencapai Hong Kong, sayangnya, rencana itu tidak berjalan dengan baik ketika telepon menolak akses ke cap jempol Wong, yang berarti bahwa Wong sama sekali bukan Matador.

Chan ditahan tetapi dia kemudian melarikan diri dengan bantuan Connor dan mengikuti petunjuk tentang keberadaan Samantha.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Sinopsis Film Skiptrace: Jackie Chan Mengungkap Bos Penjahat “Matador”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar