Sinopsis Film Punisher: War Zone, Kisah Mantan Militer yang Suka Main Hakim Sendiri

  • Whatsapp
Sinopsis Film Punisher: War Zone, Mantan Militer yang Suka Main Hakim Sendiri
Sinopsis Film Punisher: War Zone, Mantan Militer yang Suka Main Hakim Sendiri (internet)

digtara.com – Film Punisher: War Zone adalah film thriller aksi Amerika tahun 2008 yang didasarkan pada karakter Marvel Comics the Punisher. Punisher: War Zone ini disutradarai oleh Lexi Alexander. Film Punisher: War Zone

Film ini adalah sebuah reboot yang mengikuti perang yang dilancarkan oleh main hakim sendiri Frank Castle (Ray Stevenson) tentang kejahatan dan korupsi, khususnya pada bos mafia cacat yang dikenal sebagai Billy “Jigsaw” Russotti (Dominic West), dan bukan sekuel The Punisher tahun 2004.

Punisher: War Zone adalah adaptasi film fitur ketiga dari The Punisher, reboot kedua dan yang pertama dari dua film yang akan diproduksi di bawah bendera produksi Marvel Entertainment dan Marvel Knights, yang berfokus pada film untuk penonton dewasa.

Muat Lebih

Punisher: War Zone dirilis di Amerika Utara oleh Lionsgate pada 5 Desember 2008, dan dirilis di Inggris oleh Columbia Pictures pada 6 Februari 2009.

Ini adalah film Punisher terakhir yang akan diproduksi oleh studio luar sebelum haknya dikembalikan ke Marvel Studios, dengan Stevenson mengulangi perannya sebagai Castle di The Super Hero Squad Show.

Baca: Sinopsis Film The Take Down: Sekumpulan Remaja Bertahan dari Penjahat Berbahaya

Punisher: War Zone mendapatkan skor 5,9 dari 10 di situs IMDb, sementara situs Rotten Tomatoes memberikan rating persetujuan 29 persen dan penonton 42 persen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan