Sinopsis Film Parker: Aksi Seru Balas Dendam Jason Statham

  • Whatsapp
Sinopsis Film Parker: Aksi Seru Balas Dendam Jason Statham
Sinopsis Film Parker: Aksi Seru Balas Dendam Jason Statham (internet)

digtara.comFilm Parker dibintangi oleh Jason Statham, merupakan film yang cukup menegangkan untuk ditonton. Film ini berkisah tentang balas dendang seorang perampok karena dikhianati oleh rekannya sendiri. Sinopsis Film Parker

Film yang disutradarai oleh Taylor Hackford serta penulis John J. McLaughlin ini tayang perdana pada 25 Januari 2013. Berdurasi 118 menit, Parker berada dalam naungan studio produksi FilmDistrict.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 46 juta dolar AS. Sejumlah 28 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Muat Lebih

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 4,8 dari 10. Sementara penonton memberi skor 3,3 dari 5. Situs IMDb memberi skor 6,2 dari 10.

Tokoh utama film ini, Parker (Jason Statham) adalah perampok profesional. Dia punya prinsip, hanya akan merampok dalam skala besar dan bukan merampok masyarakat yang miskin. Parker selalu sukses dalam aksinya.

Baca: Sinopsis Film Chappie: Robot Polisi dengan AI Berperasaan Manusia

Perampokan Parker bisa dilakukan dengan orang yang sudah dikenal atau anggota kelompoknya, ataupun berkolaborasi dengan kelompok lain. Parker saat itu berkolaborasi dengan kelompok pimpinan Melander (Michael Chiklis).

Perampokan berjalan lancar tanpa hambatan berarti. Mereka berhasil melarikan uang ratusan ribu dolar Amerika Serikat (AS).

Saat perjalanan membawa uang rampokan, di dalam mobil, Melander merencanakan perampokan lanjutan dengan hasil yang lebih besar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar