Sinopsis Film Looper: Bruce Willis Menjadi Target Pembunuh Bayaran

  • Whatsapp
Sinopsis Film Looper: Bruce Willis Menjadi Target Pembunuh Bayaran
Sinopsis Film Looper: Bruce Willis Menjadi Target Pembunuh Bayaran (internet)

digtara.com – Sinopsis film Looper menceritakan tentang aksi seseorang yang menyamar sebagai pembunuh bayaran.

Selain Bruce Willis, film Looper ini turut menampilkan para aktor dan aktris lainnya. Di antaranya adalah Joseph Gordon Levitt, Emily Blunt, Paul Dano, Noah Segan, Piper Perabo, dan juga Jeff Daniels.

Looper merupakan sebuah film thriller aksi fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson, serta diproduksi oleh Ram Bergman dan James D. Stern.

Muat Lebih

Menariknya, Looper terpilih sebagai film pembuka Festival Film Internasional Toronto tahun 2012 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 28 September 2012 yang lalu. Seperti apa sinopsis film Looper? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Film Looper

Film ini mengisahkan Joe (Joseph Gordon-Levitt) sebagai seorang pembunuh bayaran. Joe Simmons merupakan salah satu Looper yang paling dihormati. Joe dapat melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, dan membuang tubuh yang dibawanya dengan benar.

Baca: Situs Download dan Nonton Gratis Film India Terbaru 2021 Disertai Sub Indo

Setiap pembunuhan yang berhasil dilakukannya, Joe mendapatkan bayaran atau gaji yang besar. Kemudian, Joe disewa oleh seseorang yang bernama Abe (Jeff Daniels) untuk menjalankan sebuah misi.

Joe bekerja untuk sebuah organisasi kriminal yang bernama Looper, di mana organisasi ini menggunakan perjalanan waktu untuk membunuh target.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan