Sinopsis Film Chappie: Robot Polisi dengan AI Berperasaan Manusia

  • Whatsapp
Sinopsis Film Chappie: Robot Polisi dengan AI Berperasaan Manusia
Sinopsis Film Chappie: Robot Polisi dengan AI Berperasaan Manusia (internet)

Robot tersebut harus diprogram agar membantu penjahat tersebut untuk mencuri. Dari pemrograman ini lahirlah robot yang memiliki perasaan layaknya manusia. Kemudian robot ini diberi nama Chappie.

Sinopsis Film Chappie, Robot Berperasaan Manusia

Setelah diambil alih oleh para gangster, Chappie mulai mengenal siapa saja gangster tersebut.

Namun Chappie menganggap bahwa mereka adalah teman. Bahkan Yolandi yang merupakan anggota gangster tersebut menganggap Chappie sebagai anaknya.

Muat Lebih

Di lain sisi, Vincent Moore yang iri kepada Deon ternyata diam-diam mengamatinya. Ia mengikuti Deon dan mencari tahu tentang prototipe buatannya.

Vincent Moore pun mengembangkan Moose yang merupakan robot raksasa. Robot tersebut dikendalikan oleh manusia secara virtual.

Baca: No Broken! Link Situs Download Film Terbaru Tahun 2020 & Nonton Live Streaming

Saat itu para gangster mulai beraksi dengan melibatkan Chappie. Perampokan dimulai ketika gangster sudah turun ke jalanan.

Chappie membantu para gangster untuk melakukan perampokan. Kepolisian pun terkejut dengan hal ini, robot yang semula membantu kini terlibat perampokan. CEO Tetravaal juga terkejut dengan hal ini, begitupun dengan Deon.

Deon menyadari bahwa hal ini adalah kesalahannya, sebab Chappie masih membutuhkan penyempurnaan.

Baca: Link Nonton dan Download Film Terbaru Kualitas Tinggi Subtitle Indonesia Pengganti Ganool Movie 2020

Kejadian ini membuat CEO Tetravaal memerintahkan Vincent untuk menurunkan Moose. Disinilah muncul kelicikan dari Vincent Moore yang ingin menghancurkan Chappie.

Moose kemudian diizinkan meluncur untuk menghentikan Chappie dan para gangster. Vincent sendiri yang mengendalikan Moose, bahkan ia juga menyuruh penjahat lain untuk melawan gangster tersebut.

Penyerangan yang dilakukan Moose hampir membunuh Ninja. Namun akhirnya diselamatkan oleh Yolandi. Sayangnya Yolandi yang harus tewas ketika menyelamatkan Chappie. Hal ini membuat Chappie sedih dan marah.

Baca: 12 Link Situs Download dan Nonton Film India, Korea, Box Office Disertai Sub Indo

Sehingga ia bertanya kepada Deon siapa dalang dibalik semua ini. Chappie pun langsung menuju Tetravaal setelah mengetahui bahwa Vincent adalah pelakunya.

Film Chappie semakin seru jika melihat tayangan lengkapnya. Film yang dirilis sejak 2015 ini mampu menghasilkan keuntungan sebesar 102 juta dolar Amerika.

Baca: 16 Link Situs Download Film dan Nonton Film Gratis 2020

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? bisa menonton film ini secara utuh.

 

Sinopsis Film Chappie: Robot Polisi dengan AI Berperasaan Manusia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar