Sinopsis Fast and Furious 9, Dendam Dominic Toretto yang Harus Dituntaskan

Rabu, 21 Juli 2021 17:12
suara.com
Sinopsis Fast and Furious 9.

digtara.com – Pecinta film action tentunya tidak asing dengan franchise Fast and Furious. Film genre action yang dipadukan dengan Streetrace telah mencapai sekuel kesembilan. Seperti apa sinopsis Fast and Furious 9 tersebut?

Sejak diriliskan pertama kali pada 2001, film Fast and Furious selalu mengambil hati para pecinta film dunia otomotif. Lalu pada 25 Juni 2021, Fast and Furious 9 rilis. Berikut adalah ulasan tentang sinopsis Fast and Furious 9.

Sinopsis Fast and Furious 9

Secara garis besar sinopsis film ini masih bercerita tentang perseteruan yang terjadi antara Dominic Toretto (Vin Diesel) dan sang adik Jakob Toretto (John Cena).

Baca: Film The Forbidden Kingdom, Petualangan Masa Lalu Seorang Remaja Bebaskan Raja Kera

Film ini dibuka dengan reverse plot yang menceritakan tentang masa lalu Dom dan Jakob ketika masih menjadi mekanik dari pembalap Nascar yang tidak lain adalah ayah mereka (Jack Toretto).

Kejadian naas menimpa sang ayah saat sedang beradu kecepatan pada balapan tersebut, mobil yang dikendarai oleh Jack terbakar di tengah balapan. Dom dan Jack hanya terpaku saat mendapati kejadian tersebut, hal tersebut menimbulkan trauma mendalam pada keduanya.

Baca: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Bakal Bersaing di Locarno Film Festival

Kemudian scene berlanjut dimana Dom yang saat itu memutuskan untuk pensiun dari dunia balap dan intelijen.

Ia memilih untuk tinggal di pedesaan bersama keluarga kecilnya. Masalah muncul ketika mantan rekan setimnya Roman Pearce (Tyrese Gibson) mendatangi kediaman Dom untuk memintanya dan sang istri Lett (Michelle Rodriguez) untuk mengikuti misi.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait