Sinopsis A Quiet Place 2, Solusi Hidup di Tengah Monster

Minggu, 06 Juni 2021 09:00

digtara.com – Film Thriller A Quiet Place sukses mengejutkan publik dan meraup untung di box office seluruh dunia. Kini, Film tentang bertahan hidup keluarga Abbott dari serangan monster dengan pendengaran tajam berlanjut dalam A Quiet Place Part II.

Dalam film itu, mereka tak lagi hanya berjaga di sekitar rumah, supermarket, atau tempat-tempat yang telah ditandai.

Mereka kini harus mencoba bertahan hidup di luar zona nyaman dan menyadari menahan suara tak lagi menjadi satu-satunya cara untuk tetap hidup di tengah-tengah ‘invasi’ para monster tersebut.

Berikut sinopsis A Quiet Place Part II

Kisah film thriller A Quiet Place Part II berawal dari upaya keluarga Abbott melawan monster dengan alat bantu pendengaran Regan (Millicent Simmonds) seperti yang ditampilkan di akhir film A Quiet Place pada 2018.

Namun perlawanan itu membuat rumah mereka tak lagi menjadi tempat yang menawarkan keamanan dan kenyamanan.

Evelyn (Emily Blunt) memutuskan keluar dari rumah tersebut dan mencari tempat persembunyian baru.

Ia bersama ketiga anaknya, Regan, Marcus, dan si bayi, memulai perjalanan baru yakni keluar dari ‘zona nyaman’ dengan sejumlah barang yang masih bisa diselamatkan, mulai dari senjata, obat-obatan, hingga tabung oksigen.

Mereka untuk pertama kalinya benar-benar melewati batas kawasan yang selama ini telah ditandai.

Mereka pun menghadapi situasi yang tidak pernah mereka bayangkan, salah satunya adalah bertemu dengan teman lama.

Selain itu, monster juga bukan satu-satunya yang mengancam keselamatan dan nyawa mereka. Evelyn berupaya memastikan seluruh anggota keluarganya kini tetap selamat, setelah kehilangan suami dan salah satu anaknya.

Laman: 1 2

Berita Terkait