Penayangan Film Spider-Man 3 Ditunda Hingga November 2021

  • Whatsapp
Penayangan Film Spider-Man 3 Ditunda Hingga November 2021
internet

digtara.com – Kabar kurang menyenangkan bagi para penggemar Spider-Man. Mereka harus menanti lebih lama untuk menyaksikan kembali si Manusia Laba-laba beraksi.

Pasalnya, Sony Pictures sekali lagi mengubah jadwal rilis film mereka. Salah satunya, Spider-Man 3 yang sangat dinanti dari Marvel Studios.

Bagian ketiga dari film yang dibintangi Tom Holland itu diundur dari yang semula rencananya dirilis pada 16 Juli 2021, kini menjadi 5 November 2021.

Muat Lebih

Jadwal rilis film-film Fase Empat Marvel Cinematic Universe (MCU) telah diubah secara drastis dalam beberapa minggu terakhir dari apa yang diumumkan studio di San Diego Comic-Con musim panas lalu.

Batch film baru tersebut tidak akan dimulai hingga November tahun ini dengan Black Widow.

Tom Holland, pemeran Spider-Man, awalnya dijadwalkan untuk syuting film akhir tahun ini setelah menyelesaikan produksi film Uncharted.

Namun, mengaku kurang yakin terhadap jadwal itu saat menjadi bintang tamu Jimmy Kimmel Live awal pekan ini.

“Aku tidak terlalu yakin,” kata Holland tentang kapan dia akan syuting film Spider-Man 3 karena ia juga syuting untuk Uncharted.

Namun, sekarang diketahui bahwa Uncharted akan menjadi yang pertama dari keduanya untuk syuting.

Sebab, Sony Pictures sekarang telah menempatkan film itu untuk tanggal rilis Juli 2021, empat bulan lebih cepat dari jadwal tayang Spider-Man 3.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan