Mulai Tayang, Ini Dia Sinopsis Serial Drama Korea ’18 Again’

  • Whatsapp
Mulai Tayang, Ini Dia Sinopsis Serial Drama Korea '18 Again'
Mulai Tayang, Ini Dia Sinopsis Serial Drama Korea '18 Again' (internet)

digtara.com – Drama Korea “18 Again” sudah dapat disaksikan melalui layanan video on demand Viu, serial ini merupakan adaptasi dari film “17 Again” yang dibintangi aktor Hollywood, Matthew Perry dan Zac Efron. Sinopsis Serial Drama Korea

“18 Again” bercerita tentang persoalan rumah tangga Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Di masa muda, Da Jung merupakan idola teman-teman SMA-nya.

Akan tetapi, kehidupannya kini berbeda dengan sebelumnya. Da Jung mendapati dirinya tertekan sebagai ibu bekerja dan harus mengurus dua anak kembar sekaligus melayani suaminya.

Muat Lebih

Akhirnya Da Jung mengajukan cerai kepada Dae Young, yang baru kehilangan pekerjaan dan selalu dianggap remeh oleh kedua anaknya. Kenyataan ini membuyarkan impian Da Jung memiliki keluarga yang lengkap.

Di tengah keputusasaan dan penyesalan mendalam, tiba-tiba tubuh Dae Young berubah menjadi remaja usia 18 tahun. Di usia yang penuh semangat, Dae Young berganti identitas menjadi Ko Woo Young (Lee Do Hyun).

Baca: Ini Tempat Yang Wajib Dikunjungi Penyuka Drama Korea Saat ke Negeri Ginseng

Dia masuk ke sekolah yang sama dengan anak kembarnya. Di tempat ini, Dae Young melihat kehidupan anak kembarnya yang selama ini tidak pernah diketahuinya.

Melalui drama “18 Again”, penonton akan dibuat penasaran bagaimana seorang Hong Dae Young dapat berganti wujud menjadi remaja 18 tahun, dan berusaha mendapatkan kembali kepercayaan Jung Da Jung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan