Ini Dia! 4 Film Baru yang akan Diperankan Tom Cruise

  • Whatsapp
Ini Dia! 4 Film Baru yang akan Diperankan Tom Cruise
Ini Dia! 4 Film Baru yang akan Diperankan Tom Cruise (internet)

digtara.com – Kualitas akting Tom Cruise tak perlu diragukan, karena banyak penghargaan telah diraihnya. Tentu film-film terbaru yang diperankannya tak ingin Anda lewatkan.

Meskipun Tom Cruise telah mengalami pasang surut selama kariernya selama puluhan tahun di Hollywood, dia masih menjadi salah satu bintang film terbesar di planet ini. Kariernya tetap mengesankan sepanjang sejarah perfilman. Dilansir dari Looper, berikut ini empat film baru yang akan diperankannya.

1. Top Gun: Maverick

Tom Cruise akan kembali berakting di sekuel film Top Gun. Sejauh film klasik tahun delapan puluhan, Anda akan kesulitan menemukan film seperti Top Gun. Namun, bahkan sekuel yang seperti film aslinya, butuh lebih dari tiga dekade untuk bisa ditayangkan.

Muat Lebih

Cruise sendiri mengejutkan San Diego Comic Con 2019 saat muncul di dalam trailer Top Gun: Maverick. Cuplikan itu awalnya diinformasikan rilis di tahun 2020.

Tapi, saat tahun 2020 tiba dengan membawa isu-isu yang tidak pernah bisa diramalkan dunia, pandemi covid-19, memaksa bioskop tutup. Penayangan Top Gun: Maverick pun diundur. Rencananya, film ini bakal tayang sekitar tanggal 2 Juli 2021 untuk rilis pertama di Amerika.

2. Mission: Impossible

Tom Cruise telah menjadi aktor terdepan untuk sejumlah film besar yang dirilis dalam beberapa dekade terakhir. Ternyata, enam dari film-film tersebut telah memintanya memerankan karakter yang sama. Salah satunya, menjadi Ethan Hunt dalam Impossible Mission Force.

Penayangan series film ini sangat laris. Terutama setelah aksi spektakulernya di film yang tayang tahun 2018, Mission Impossible – Fallout. Mengingat kesuksesan yang luar biasa dari film itu, tidak mengherankan jika Tom Cruise melanjuti aktingnya.

Hal yang mengejutkan ialah Tom Cruise tidak hanya mengumumkan satu film lanjutan. Melainkan dua, yang akan diambil gambarnya secara berurutan dengan Christopher McQuarrie di kursi sutradara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *