12 Link Situs Download dan Nonton Film India, Korea, Box Office Disertai Sub Indo

  • Whatsapp
12 Link Situs Download dan Nonton Film India, Korea, Box Office Disertai Sub Indo Situs Download dan Nonton Film
12 Link Situs Download dan Nonton Film India, Korea, Box Office Disertai Sub Indo (internet)

digtara.com – Situs Download dan Nonton Gratis Film India Terbaru 2020. Punya hobi menonton film India atau film Bollywood? Di Indonesia, film India cukup jarang tampil di bioskop.

Bioskop-bioskop lebih memilih menayangkan film Box Office dari Hollywood ataupun film dari tanah air. Namun, tak perlu khawatir, penikmat film India bisa menonton film kesayangannya secara online.

Selain melalui situs legal yang berbayar seperti Netflix, Iflix, dan yang lainnya, Film India juga bisa diakses menggunakan beberapa situs download film India yang ada di internet.

Muat Lebih

Berikut adalah 12 situs download film India terbaru yang bisa digunakan untuk mengunduh film Bollywood secara gratis.

Informasi Situs Download Film India Terbaru Sub Indo

Sejak dulu, Indonesia merupakan salah satu negara dengan banyak penggemar konten Bollywood. Banyak serial Bollywood yang ditayangkan di televisi Indonesia karena minat masyarakat yang tinggi.

Tidak hanya serial, banyak pula film India yang disukai oleh masyarakat Indonesia.

Daftar Lengkap Situs Download dan Nonton Film Gratis Film India, Korea dan Box Office.

Menonton film bisa digunakan untuk mengisi waktu senggang. Menonton film-film India terfavorit bisa dilakukan langsung secara online, atau mendownloadnya, kemudian menyimpan di memori laptop.

Ini dia, 12 situs download film India yang bisa dgunakan untuk menonton maupun mengunduh film India, Gratis.

1. CinemaKeren

CinemaKeren Situs Download dan Nonton Film
CinemaKeren

Salah satu situs download film India yang bisa diakses adalah CinemaKeren. Di situs tersebut, pengunjung bisa langsung mengunduh dan menonton berbagai film dari seluruh dunia dengan subtitle Indonesia, termasuk film India.

Ada berbagai film India yang bisa diunduh dengan subtitle Indonesia dengan beragam genre, mulai dari komedi hingga horor.

Muat Lebih

Interface dari situs download film India yang satu ini cukup sederhana dan tidak banyak iklan mengganggu. Di halaman utama, hanya ada satu iklan banner yang ukurannya tidak terlalu besar.

CinemaKeren juga mengelompokkan film di sana berdasarkan genre, popularitas, tahun, rating, hingga tahun.

2. DutaIndoXXI

CinemaKeren Situs Download dan Nonton Film
DutaIndoXXI

Situs download film India lain yang bisa menjadi alternatif pilihan adalah DutaIndoXXI.

Seperti situs lainnya, DutaIndoXXI juga menyediakan film dari berbagai negara termasuk India. Koleksi film India di situs ini juga terbilang cukup lengkap. Mulai dari film perang hingga film romantis, semua bisa dicari di situs ini.

Satu yang menjadi kekurangan dari situs download film India yang satu ini adalah terlalu banyak iklan yang mungkin akan cukup mengganggu.

Meskipun ada beberapa rekomendasi pilihan film di bagian atas, pengunjung harus scroll cukup jauh ke bawah untuk melihat rekomendasi film lainnya.

Meski begitu, tidak ada salahnya bagimu mencoba mengunduh film India dari situs ini.

3. NontonGratis88

NontonGratis88 Situs Download dan Nonton Film

Situs download film India selanjutnya adalah NontonGratis88. Di situs ini, pengunjung bisa menemukan berbagai macam film India dengan berbagai genre.

Ketikkan nama film yang ingin ditonton di kolom pencarian dan akan menemukan film tersebut beserta rekomendasi film lainnya. Sehingga, bisa dikatakan bahwa situs ini memiliki koleksi film India yang cukup lengkap.

Seperti situs download film India yang lainnya, kekurangan utama dari situs NontonGratis88 adalah banyaknya iklan banner di bagian atas.

Muat Lebih Situs Download dan Nonton Film

Meski begitu, interface situs ini cukup baik karena pengunjung akan melihat rating dan durasi di poster film yang muncul. Selain itu, juga ada keterangan kualitas yang terdapat di poster film.

4. Dunia21 atau LayarKaca21

Dunia21 atau LayarKaca21 Situs Download dan Nonton Film

Situs download film India yang selanjutnya yaitu Dunia21 atau LayarKaca21 pertama kali muncul sekitar 6 tahun lalu. Saat itu, pembuat situs ini sering mengunggah post di forum-forum online untuk mempromosikan situs download film miliknya yang menggunakan nama domain LayarKaca21.com dan LK21.org.

Pembuat situs Dunia21 mengaku bahwa mereka mendapatkan film-film tersebut dari Ganool, salah situs untuk mengunduh film yang sangat populer di era keemasan P2P sharing atau lebih dikenal dengan istilah Torrent.

Tidak hanya film Hollywood, Dunia21 juga menyediakan koleksi film India yang cukup lengkap. Jika dilihat dari tampilan interface-nya, LK21 bisa dikatakan cukup rapi. Kamu hampir tidak akan mendapatkan iklan pop-up yang mengganggu. Iklan pop-up hanya akan muncul ketika diklik tombol Play saat akan menonton film.

5. MovieOn21

MovieOn21 Situs Download dan Nonton Film

Di situs download film India bernama MovieOn21, tersedia berbagai macam koleksi film India yang berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

MovieOn21 juga mencantumkan informasi seputar film yang akan ditonton seperti durasi hingga rating di poster film tersebut.

Selain itu, MovieOn21 juga menyediakan film India dari berbagai tahun. Pengunjung bisa mengakses film India mulai dari yang lawas hingga yang baru saja dirilis.

Muat Lebih

Halaman utama situs download film India ini dipenuhi dengan banyak banner iklan. Seperti beberapa situs lainnya, harus sedikit di-scroll ke bawah untuk bisa melihat rekomendasi film terbaru.

Meski begitu, MovieOn21 telah mengelompokkan film berdasarkan negaranya termasuk India. Sehingga, pengunjung tidak perlu repot-repot mencari film India yang ingin ditonton di situs tersebut.

6. IndoFilm

IndoFilm Situs Download dan Nonton Film

Situs situs download film India yang satu ini juga merupakan salah satu situs yang memiliki koleksi film India yang cukup lengkap. Ada pula subtitle Indonesia yang bisa dipakai jika tidak paham bahasa India. IndoFilm juga mencantumkan keterangan judul dan rating di poster setiap film yang ada di sana. IndoFilm bisa dijadikan alternatif pilihan situs download film India.

Interface halaman utama IndoFilm bisa dikatakan cukup sederhana. Meskipun muncul iklan pop-up saat pertama membuka situs beberapa iklan banner, iklan-iklan tersebut tidak terlalu banyak.

Selain itu, film India favorit bisa ditemukan dengan mudah di situs tersebut. Cukup dengan mengarahkan kursor ke bagian negara dan klik negara India, pengunjung sudah bisa mendapatkan segudang rekomendasi film India terbaik di sana.

7. Situs Download dan Nonton Film ZenoMovie

ZenoMovie Situs Download dan Nonton Film

ZenoMovie adalah situs download film Indonesia yang bisa dipertimbangkan sebagai pilihan alternatif. Di situs ini, tersedia berbagai film-film India dengan berbagai kualitas dan genre.

Di setiap poster film, ada keterangan judul, tahun, rating, hingga kualitas film. Pengunjung akan sangat dimanjakan dengan visual film jika menonton melalui situs ini karena kualitasnya yang mencapai kualitas BluRay.

Dari segi interface, ZenoMovie memiliki tampilan yang sederhana. Pengunjung hanya akan menemukan satu iklan pop-up saat pertama membuka situs tersebut. Tidak ada iklan banner yang mengganggu sama sekali.

Pengunjung bisa mencari rekomendasi film India dengan mengklik bagian negara di bagian atas halaman utama.

8. SogaFime

SogaFime Situs Download dan Nonton Film

Situs download film India selanjutnya yaitu SogaFime merupakan situs yang juga menyediakan beragam pilihan film India terbaik.

Film-film yang ada di sana juga ditengkapi dengan subtitle Indonesia. Seperti situs lainnya, SogaFime juga menyajikan keterangan di poster-poster film. Keterangan tersebut adalah keterangan judul, tahun, dan rating film.

Interface dari situs ini juga cukup sederhana dan tidak terlalu banyak iklan. Memang, harus sedikit scroll ke bawah karena ada iklan banner di bagian atas. Tetapi, setelah itu, tidak akan menemukan iklan banner lagi dan hanya ada pilihan film terbaru.

– Situs Download dan Nonton Film Gratis Film India Terbaru 2020

9. Situs Download dan Nonton Film BoomXXI

BoomXXI Situs Download dan Nonton Film

Dibanding situs download film India, bisa dikatakan BoomXXI memiliki interface yang cukup segar. Di bagian atas beranda memang ada beberapa iklan banner, tapi tidak terlalu banyak.

Selain itu, ada juga iklan pop-up yang muncul saat pertama kali membuka situs tersebut. Tapi, iklan-iklan tersebut bukanlah iklan yang mengganggu kenyamanan saat mengakses situs tersebut.

Koleksi film India di BoomXXI juga bisa dikatakan cukup lengkap. Untuk mengaksesnya, pengunjung bisa mencari dari tab Negara dan tersedia film yang dikelompokkan berdasarkan negara termasuk India.

10. FilmBioskop21

FilmBioskop21 Situs Download dan Nonton Film

Situs download film India lainnya yang tidak kalah menarik adalah FilmBioskop21. Situs tersebut memiliki koleksi film yang lengkap dari berbagai negara, termasuk film India. Pengunjung bisa mencari film India dari tab Contry dan pilihlah negara India. Selain itu, pengunjung juga bisa menggunakan fitur penyaringan untuk melihat pilihan film sesuai rating, genre, dan negara.

Tampilan dari halaman depan situs ini memang tidak neko-neko dan cukup sederhana. Haya harus sedikit bersabar karena ada iklan banner di bagian atas halaman depan. Selebihnya, situs ini patut jadikan pilihan alternatif untuk menonton atau mengunduh film India.

11. Situs Download dan Nonton Film IndoMovies88

IndoMovies88 Situs Download dan Nonton Film

Selain lengkapnya koleksi film yang tersedia, juga disajikan kualitas gambar yang tidak main-main oleh situs download film India yang satu ini. IndoMovies88 juga menyajikan film-film India dengan beragam genre yang sesuai dengan minat pengunjung.

Selain itu, situs ini juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk film India yang ingin ditonton. Pengunjung juga bisa mengunduh dan menonton film di situs ini dengan mudah.

Selain iklan banner di bagian atas, tidak akan lagi menemukan iklan di bagian lain halaman IndoMovies. Ada pula keterangan rating, durasi, serta kualitas film yang tertera di poster film. Kalau ingin mencari pilihan film India, pengunjung bisa mengklik tab Country dan ada beragam pilihan negara di sana, termasuk India.

– Situs Download dan Nonton Film Gratis Film India Terbaru 2020

12. Situs Download dan Nonton Film DuniaFilm21

DuniaFilm21 Situs Download dan Nonton Film

DuniaFilm21 bisa dijadikan sebagai alternatif situs download film India selain situs-situs di atas. Koleksi filmnya juga tidak kalah lengkap dan juga terus diperbarui, sehingga akan lebih mudah jika ingin mencari film India yang ingin ditonton.

Untuk masalah interface, DuniaFilm21 bisa dikatakan sedikit lebih “ramai” jika dibandingkan dengan beberapa situs download film India lainnya.

Saat pertama kali masuk ke situs tersebut, pengunjung akan langsung disuguhi dengan sebuah iklan pop-up dan beberapa banner iklan yang juga terselip di antara deretan pilihan film.

Ketika beralih ke halaman lain, akan ada iklan pop-up yang selalu muncul. Iklan pop-up ini bisa cukup membuat pengunjung kesal.

Kelebihannya, saat akan memutar film, pengunjung bisa melakukannya tanpa proses yang rumit. Selain itu, juga bisa mengunduh film yang ingin ditonton dengan resolusi tinggi hingga 1080p serta dilengkapi subtitle Indonesia yang bersifat hard sub. Situs Download dan Nonton Film

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar