Film The Hitman’s Bodyguard: Aksi Pengawal Pribadi Melindungi Pembunuh Bayaran

  • Whatsapp
Film The Hitman's Bodyguard: Aksi Pengawal Melindungi Pembunuh Bayaran
Film The Hitman's Bodyguard (internet)

digtara.comFilm The Hitman’s Bodyguard berkisah tentang seorang bodyguard atau pengawal yang harus melindungi pembunuh bayaran, yang sedang dalam perjalanan untuk bersaksi di Pengadilan Kriminal Internasional.

Film ini merupakan film produksi Hollywood bergenre komedi aksi yang disutradarai oleh Patrick Hughes dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman, dan Salma Hayek.

The Hitman’s Bodyguard dirilis di Amerika Serikat pada 18 Agustus 2017, dan berhasil meraup pendapatan box office 176,6 juta dolar AS di seluruh dunia.

Muat Lebih

Sementara biaya produksi film ini hanya sebesar 30 juta dolar AS, yang artinya naik hampir 6 kali lipat. Saat pemutaran perdananya, The Hitman’s Bodyguard menerima sebesar 21,4 juta dolar AS.

Film ini menerima tinjauan yang beragam, di IMDb, The Hitman’s Bodyguard mendapat skor 6,9 dari 10 dan situs Rotten Tomatoes memberikan skor 43 persen, serta penonton 69 persen.

Sekuelnya, The Hitman’s Wife’s Bodyguard, saat ini dijadwalkan rilis pada 20 Agustus 2021.

Sinopsis The Hitman’s Bodyguard

Michael Bryce (Reynolds) menjalani kehidupan yang penuh gaya sebagai pengawal pribadi elit yang berbasis di Inggris, sampai klien Takashi Kurosawa dibunuh di jam tangannya.

Dua tahun kemudian, Bryce yang dipermalukan, mencari nafkah dengan melindungi para eksekutif perusahaan yang kecanduan narkoba di London.

Sementara itu, Vladislav Dukhovich (Oldman), diktator kejam Belarusia diadili atas kejahatan terhadap kemanusiaan di Pengadilan Kriminal Internasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar