Film The Expendables 2: Tentara Bayaran Stallone Jalankan Misi Berbahaya

  • Whatsapp

digtara.com – Film The Expendables 2 yang tayang perdana pada tahun 2012 lalu. Film The Expendables 2 merupakan sekuel dari film The Expendables yang tayang pada tahun 2010.

Film yang disutradarai oleh Simon West tersebut, dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Dolph Lundgren, Liam Hemsworth, Bruce Willis, Jean-Claude Van Damme, dan yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, f1lm ini bercerita tentang sekelompok tentara bayaran yang menjalani misi berbahaya. Kelompok tersebut dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone).

Muat Lebih

Orang-orang yang ada dalam kelompok tersebut memiliki keahlian masing-masing, diantaranya adalah Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) ahli senjata, dan yang lainnya.

Suatu ketika, kelompok yang dipimpin oleh Barney Ross tersebut mendapat sebuah tugas dari Mr. Church (Bruce Willis). Kelompok tersebut mendapat tugas untuk mengambil sebuah barang dari pesawat yang jatuh.

Baca: Sinopsis Film The Expendables (2010): Tim Tangguh Terjebak Dalam Permainan Mematikan

Lalu kemudian, kelompok tersebut pergi menuju lokasi tempat pesawat itu jatuh. Mereka ditemani oleh pakar teknis bernama Maggie Chan (Nan Yu).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan