Film Sobat Ambyar, Nostalgia Warisan Sang Maestro Didi Kempot

  • Whatsapp
film sobat ambyar

digtara.com – Maestro Campursari, Didi Kempot sudah hampir satu tahun pergi untuk selama-lamanya pada 5 Mei 2020. Sebelum meninggal, ia meninggalkan kenangan sebuah film Sobat Ambyar.

Melalui warisan yang ditinggalkannya, Didi Kempot seakan kembali hadir menemui para penggemar setia dalam bentuk lagu ataupun yang terbaru melalui sebuah film layar lebar tersebut.

Film yang disutradarai oleh duet Charles Gozali dan Bagus Bramanti ini mengambil sudut pandang cerita dari Sobat Ambyar, yang merupakan sebutan bagi para penggemar Didi Kempot.

Muat Lebih

“Sobat Ambyar” mengisahkan perjalanan Jatmiko (Bhisma Mulia), seorang pemilik kedai kopi yang pemalu dan jatuh cinta kepada Saras (Denira Wiraguna), sosok wanita cantik yang sulit ditebak.

Jatmiko yang pemalu terhadap lawan jenis itu berusaha mengutarakan isi hatinya kepada Saras dengan bantuan dari Anjani (Sisca JKT48) dan Kopet (Erick Estrada).

Seiring berjalannya waktu, kedua muda-mudi ini pun menjalin hubungan asmara hingga sebuah kejadian membuat Jatmiko harus patah hati dengan pujaan hatinya tersebut.

Meski patah hati tak dapat terelakkan, lagu-lagu cinta dari Didi Kempot, seniman yang dijuluki “The Godfather of the Broken Heart”, menjadi teman dan membantunya bangkit kembali dari kesedihan.

Mengandalkan Sosok Sang Maestro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan