Film Now You See Me 2: Kembalinya Tim Pesulap Rahasia

  • Whatsapp
Film Now You See Me 2: Kembalinya Tim Pesulap Rahasia
Film Now You See Me 2: Kembalinya Tim Pesulap Rahasia (internet)

digtara.comFilm Now You See Me 2 (juga dikenal sebagai Now You See Me: The Second Act) adalah film bergenre thriller yang disutradarai oleh Jon M. Chu dari skenario oleh Ed Solomon dan ceritanya oleh Solomon dan Peter Chiarelli.

Film ini adalah sekuel Now You See Me (2013) dan angsuran kedua dalam seri Now You See Me.

Film ini dibintangi oleh para pemain ansambel yang mencakup Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine, dan Morgan Freeman.

Muat Lebih

Pada tanggal 3 Juli 2013, film tersebut secara resmi diumumkan dalam pengembangan. Syuting yang dimulai pada November 2014 dan berlangsung hingga Mei 2015.

Sementara rilis Now You See Me 2 dilakukan pada 10 Juni 2016 oleh Lionsgate. Film ini berhasil meraup box office, meraup 334,8 juta dolar AS di seluruh dunia selama masa tayangnya.

Baca: Sinopsis Film Hijacked: Melawan Aksi Pembajakan Pesawat Jet Pribadi

IMDb memberikan penilaian 6,5 dari 10 berdasarkan 241.945 penilaian, sementara sebanyak 193 tomatometer di situs Rotten Tomatoes memberikan skor 33 persen dan skor penonton 53 persen.

Sinopsis Now You See Me 2

Film ini mengikuti kisah para ilusionis yang dikenal sebagai Four Horsemen Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Lula (Lizzy Caplan), dan Jack Wilder (Dave Franco).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar