Film John Wick 2: Keanu Reeves Terpaksa Kembali Menjadi Pembunuh Bayaran

  • Whatsapp
Film John Wick 2: Keanu Reeves Terpaksa Kembali Menjadi Pembunuh Bayaran
John Wick 2 (internet)

digtara.com – John Wick: Chapter 2 (John Wick 2) merupakan film angsuran kedua dalam seri John Wick, dan sekuel dari film John Wick tahun 2014.

Film dengan pemeran utama Keanu Reeves ini disutradarai Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad. Di film John Wick 2 ini mengisahkan sang pembunuh bayaran John Wick (Reeves) yang kembali ke dunia kriminal, dan ia melarikan diri setelah hadiah diberikan padanya.

Film ini ditayangkan perdana di Los Angeles pada 30 Januari 2017, dan secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada 10 Februari 2017. Pendistribusinya adalah Summit Entertainment dan Lionsgate.

Muat Lebih

Berdurasi 122 menit, John Wick: Chapter 2 meraup pendapatan box office lebih dari $171,5 juta di seluruh dunia dibandingkan dengan anggaran produksi yang hanya $40 juta.

John Wick Chapter 2 mendapat skor 7,5/10 dari 357.970 penilaian di situs IMDb, sementara di Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating persetujuan 89% berdasarkan 274 review dan rating rata-rata 7.40 / 10, dengan skor penonton 85%.

Baca: Film Parker: Balas Dendam Jason Statham Dikhianati Teman Sesama Perampok

Sekuelnya, berjudul John Wick: Chapter 3 – Parabellum, dirilis pada 17 Mei 2019.

Sinopsis John Wick: Chapter 2

Plot film ini mengikuti mantan pembunuh bayaran, John Wick (Keanu Reeves), yang kembali memutuskan terjun ke dunia kejahatan bawah tanah, yakni menjadi seorang pembunuh bayaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar