Film James Bond Kembali Tertunda, Nasib Iklan Smartphone Ini Makin Tak Jelas

  • Whatsapp
Film James Bond Kembali Tertunda, Nasib Iklan Smartphone Ini Makin Tak Jelas
Film James Bond Kembali Tertunda, Nasib Iklan Smartphone Ini Makin Tak Jelas (int)

digtara.com – Film baru James Bond sempat tertunda penayangannya akibat pandemi Covid-19. Tak hanya berdampak terhadap produksi film itu sendiri, melainkan pada kesepakatan pemasarannya.

Pasalnya, dilansir laman The Verge dari The Sun, Kamis (28/1/2021), pihak pengiklan beranggapan penundaan film tersebut mungkin akan menampilkan penempatan produk yang sudah ketinggalan zaman.

Film Bond ke-25, No Time To Die, saat ini akan dirilis di bioskop pada 8 Oktober mendatang, lebih dari setahun dari rencana awal peluncuran.

Muat Lebih

“Beberapa dari barang-barang itu adalah model terbaru ketika mereka mulai syuting. tetapi pada saat film keluar sekarang, akan terlihat seperti Daniel Craig dan semua pemeran lainnya membawa sesuatu yang sudah lama keluar. Bukan itu inti dari kesepakatan ini,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Meskipun film tersebut dilaporkan akan menampilkan jam tangan Omega, sampanye Bollinger, dan alas kaki Adidas, tampaknya ponsel Nokia HMD Global berisiko paling cepat menjadi lawas.

Film James Bond Kembali Tertunda, Nasib Iklan Smartphone Ini Makin Tak Jelas
Nokia 8.3 5G, yang akan bintangi film James Bond No Time To Die,meluncur pada Kamis (19/3/2020). [Dok HMD Global]

Baca: Film Sobat Ambyar, Nostalgia Warisan Sang Maestro Didi Kempot

HMD Global mengumumkan tahun lalu bahwa film tersebut akan menyertakan Nokia 8.3 5G dari tahun lalu, dan TechRadar melaporkan bahwa film tersebut juga akan menyertakan Nokia 7.2, yang pertama kali dirilis pada 2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar