Dirilis Tahun Depan, Film Black Widow Munculkan Karakter Baru

  • Whatsapp
Dirilis Tahun Depan, Film Black Widow Munculkan Karakter Baru
Dirilis Tahun Depan, Film Black Widow Munculkan Karakter Baru (internet)

digtara.com – Black Widow akan menjadi film terbaru yang dirilis Marvel Studios di 2021. Film ini menampilkan Scarlett Johansson sebagai mata-mata dengan julukan Black Widow. Film Black Widow Munculkan Karakter Baru

Black Widow atau Natasha Romanoff adalah salah satu anggota di tim Avengers. Karakter ini mengorbankan dirinya untuk mendapatkan soul stone di film Avengers: Endgame.

Film solo Black Widow kabarnya menampilkan setting waktu setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Di masa itu, Natasha kembali ke tempat asal dan bertemu orang-orang di masa lalunya.

Muat Lebih

Black Widow akan menyelesaikan misi berbahaya. Ternyata, selain menampilkan hal tersebut, film Black Widow kabarnya akan menunjukkan hubungan spesial Natasha dengan karakter baru.

Karakter ini bernama Mason yang diperankan oleh aktor O.T. Fagbenle. Melansir Screenrant, aktor Fagbenle dalam Marvel Studios’ Black Widow: The Official Movie Special Book menceritakan peran dan karakternya.

Baca: Film The Hitman’s Bodyguard: Aksi Pengawal Pribadi Melindungi Pembunuh Bayaran

Karakter baru di film Black Widow

Menurut Fagbenle, karakternya ini menemukan orang-orang yang tidak terlalu terhubung dengan tentara. Mereka adalah orang-orang yang menjadi bagian dari dunia bawah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *