Catat! Film Justice League: Snyder Cut Rilis 18 Maret 2021

  • Whatsapp
Catat! Film Justice League: Snyder Cut Rilis 18 Maret 2021
Catat! Film Justice League: Snyder Cut Rilis 18 Maret 2021 (internet)

digtara.com – Sutradara film Justice League: Snyder Cut, Zack Synder, mengumumkan tanggal perilisan film yang disutradarainya. Rencananya, film tersebut bakal tayang perdana di HBO Max pada 18 Maret 2021. Justice League: Snyder Cut

Bertahun-tahun setelah kampanye Snyder Cut diluncurkan, para penggemar DC kini bisa menontonnya secara perdana. Di Twitter, sang sutradara membagikan serangkaian poster Justice League versi terbaru.

“Lahir kembali #SnyderCut streaming 3.18.21 #UsUnited,” cuit Zack Synder, Sabtu (30/1/2021).

Muat Lebih

Tanggal perilisan film Justice League terbaru, sepertinya terkait dengan jadwal Godzilla vs Kong yang diundur baru-baru ini. Crossover MonsterVerse tadinya dijadwalkan tayang pada 26 Maret, tapi diundur menjadi 31 Maret.

Artinya, HBO Max memberikan ruang bernapas ekstra untuk Snyder Cut dan tidak akan ada dua proyek film yang dinanti-nantikan tayang dalam waktu dekat.

Baca: Cegah Penyebaran Covid-19 Selama Penerbangan, Lion Air Sajikan Hiburan Nonton Film Gratis

Film versi Snyder Cut bakal berdurasi sangat lama yakni sekitar 4 jam. Strategi perilisan tampaknya berubah dari awalnya adalah miniseri empat episode menjadi film feature tunggal.

Justice League adalah film yang mempertemukan pahlawan terhebat DC Comics untuk tampil dalam satu layar lebar yang sama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar