Black Widow Rilis 9 Juli 2021, Ini Trailer Terbarunya

  • Whatsapp
Black Widow
Film Black Widow akan tayang 9 Juli 2021 (pinterest/digtara)

digtara.com – Marvel merilis trailer baru film Black Widow, 3 bulan jelang penayangannya pada 9 Juli 2021 mendatang. Pada trailer terbaru itu terlihat bagaimana Natasha Romanoff (Scarlet Johansson) mengenang masa kecilnya.

Terlihat kumpulan cuplikan masa lalu Natasha, yang harus melewati sejumlah kejadian buruk. Kisah itu diungkap hingga ia bisa bergabung dengan Avengers.

“Kamu tidak tahu apapun tentang diriku, saya telah menjalani banyak kehidupan.” ujar tokoh Natasha Romanoff di awal trailer.

Muat Lebih

Trailer yang dirilis 3 April ini juga memperlihatkan sejumlah adegan yang ada dalam film Avengers Endgame (2019), termasuk adegan menegangkan antara Natasha dengan Clint Barton atau Hawkeye.

Dua hari setelah tayang di YouTube, trailer tersebut telah disaksikan lebih dari 5 juta kali.

Film Black Widow digambarkan akan menceritakan perjalanan hidup Natasha Romanoff sebagai Black Widow, termasuk bagaimana dirinya bertemu dan bergabung dengan Avengers.

Film akan mengisahkan bagaimana Natasha berhadapan dengan sejumlah musuh yang belum pernah muncul sebelumnya. Juga akan menampilkan sosok Black Widow dengan kostum yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Dan pastinya, akan ada begitu banyak adegan aksi perkelahian yang menegangkan dalam film ini.

Penampilan apik Scarlett Johansson dalam memerankan Natasha Ronanoff di Film Marvel sebelumnya dinilai bakal jadi pemicu meledaknya film ini di pasaran.

Black Widow akan tayang perdana 9 Juli mendatang di bioskop-bioskop Amerika Serikat, dan di layanan streaming Disney+ dengan akses premier.

Selain Scarlett Johansson, film ini juga akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris seperti Florence Pugh, Rachel Weisz, William Hurt dan lainnya. Ever Anderson dipercaya memerankan Natasha kala muda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan