4 Rekomendasi Film Comedy Thriller, Tegang Tapi Bisa Tertawa

Minggu, 29 Agustus 2021 11:00
int
Salah satu adegan dalam film Parasite

digtara.com – Kombinasi antara ketegangan dan komedi alias comedy thriller, menjadi salah satu genre film yang menarik. Tak melulu menghadirkan ketegangan, film seperti ini kerap membuat kita tertawa.

Konsep ini tentu saja menghadirkan sesuatu yang istimewa. Bila alur ceritanya apik, penonton pasti sangat terhibur.

Berikut rekomendasi film komedi thriller yang bisa Anda tonton untuk mengisi waktu luang.

1. The Nice Guys (2016)

Comedy thrillerSalah satu film komedi thriller yang cukup memikat adalah The Nice Guys yang dirilis pada 2016 lalu.

Disutradarai oleh Shane Black, film ini mengambil latar Los Angeles, Amerika Serikat pada era 1970-an. Film yang dibintangi Russel Crowe dan Ryan Gosling ini berkisah mengenai penyelidikan atas hilangnya seorang perempuan muda yang merupakan artis porno secara misterius.

Dikisahkan, kasus ini membuat seantero Los Angeles geger. Misty Mountains ditemukan tak bernyawa setelah menabrakkan mobilnya ke rumah warga.

Semakin lama kasus ini diselidiki, semakin Holland March dan Jackson Healy–dua orang yang menyelidiki kasus–menemukan banyak kejanggalan. Penyelidikan membawa keduanya ke tempat-tempat gelap. Siapa pun yang terlibat dalam kasus tampaknya akan ditemukan tewas.

The Nice Guys tayang perdana pada 11 Mei 2016 di Hollywood dan diputar di Festival Film Cannes setelahnya. Film ini mendapat banyak ulasan positif dari para kritikus.

2. A Simple Favor (2018)

comedy thrillerA Simple Favor merupakan film komedi thriller yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Film yang disutradari oleh Paul Feig ini diangkat dari novel berjudul sama karya Darcey Bell pada 2017.

Film ini berkisah mengenai penyelidikan seorang perempuan yang hilang secara tiba-tiba dan misterius.

Dikisahkan, Stephanie (Anna Kendrick) bersahabat dengan Emily (Blake Lively). Namun, suatu waktu, Emily tak dapat dihubungi dan menghilang secara misterius.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait