Fakta Pemain Baru Ikatan Cinta Deva Mahenra: Bikin Baper hingga Dijodohkan dengan Andin

Kamis, 07 Juli 2022 09:25
rcti
Fakta Pemain Baru Ikatan Cinta Deva Mahenra: Bikin Baper hingga Dijodohkan dengan Andin

digtara.com – Jadi pemain bari di Ikatan Cinta, aktor Deva Mahenra sekarang sedang jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sinetron Ikatan Cinta.

Lelaki berusia 32 tahun ini akhirnya muncul dalam sinetron laris tersebut pada awal Juli lalu.

Potret Deva Mahenra tampil perdana di Ikatan Cinta berhasil membuat penonton oleng berjamaah dengan pesonanya yang menawan.

Setelah Arya Saloka meninggalkan sinetron yang melambungkan namanya itu, penonton merasa rindu pada sosok Aldebaran yang gagah dan tampan. Nah, Deva Mahenra yang juga bertubuh gagah disebut mampu menggantikan Aldebaran.

Baca: Rating Sinetron Ikatan Cinta Naik, Amanda Manopo Sindir Arya Saloka

Kemunculan Deva sebagai keponakan dari Mama Rosa membawa warna baru. Hal ini didukung dengan penampilannya yang tak kalah klimis dari Aldebaran.

Yuk, langsung saja cek potret Deva Mahenra tampil perdana di Ikatan Cinta sampai bikin pemirsa oleng berikut ini.

1. Sepupu Aldebaran

Deva Mahenra menjadi keponakan Mama Rosa sekaligus sepupu dari Aldebaran. Deva memerankan karakter bernama Sal yang sudah cukup lama tak pulang ke Jakarta karena menjalankan bisnis di luar negeri.

Berperan sebagai pengusaha muda, penampilan Sal tak kalah klimis dan gagah dari Aldebaran.

Saat pertama muncul, Sal mengenakan jas semi formal dengan kaos lengan panjang dan celana jeans. Kacamata hitam menyempurnakan penampilan kerennya sebagai pengusaha tajir.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait