Dua Istri Dukung Konser Akbar Didi Kempot

  • Whatsapp
Dua Istri Dukung Konser Akbar Didi Kempot
Yan Vellia dan Saputri sepakat untuk mendukung perhelatan konser akbar untuk mendiang suami mereka, Didi Kempot. (Internet)

digtara.com – Kedua istri dari almarhum Didi Kempot, sepakat untuk mewujudkan mimpi besar sang maestro Campur Sari itu. Yakni menggelar konser akbar bertajuk ‘Ambyar Tak Jogeti’.

Rencananya mega konser itu akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno pada 14 November 2020 mendatang.

Untuk rencana tersebut, kedua istri Didi Kempot, yakni Saputri dan Yan Vellia telah bertemu. Mereka bertemu didampingi kuasa hukum masing-masing.

Bacaan Lainnya

Faisal yang mewakili istri pertama sang musisi menegaskan pertemuan itu tidak dilatarbelakangi konflik.

“Sebelum meninggal, mendiang punya impian besar untuk menggelar konser di Gelora Bung Karno. Keluarga berkewajiban untuk mewujudkan mimpi tersebut,” ungkap Faisal dalam jumpa pers di Karanganyar, Jawa Tengah, pada 9 Juli kemarin.

Selain mewujudkan mimpi besar Didi Kempot, para istri pun sepakat untuk menjaga tali silaturahmi. “Semoga kami semua bisa istiqomah. Yang lalu sudah lah biarkan berlalu,” ujar Saputri dalam kesempatan yang sama.

Sayang, Yan Vellia tidak banyak bicara dalam kesempatan itu. Dia hanya memastikan akan mendukung terwujudnya mimpi sang suami. “InsyaAllah, nanti hadir,” tutur ibu dua anak tersebut.

Pertemuan kedua istri Didi Kempot itu sekaligus memperkuat pernyataan Yan Vellia sebelumnya. Kepada Okezone pada 28 Juni silam, dia mengaku, memiliki hubungan yang cukup harmonis dengan Saputri yang disapanya sebagai Budhe Putri.

“Saya itu kan mengenal Budhe Putri jauh sebelum menikah dengan Mas Didi. Saya juga sering bertemu beliau dalam berbagai acara keluarga atau event khusus,” ungkapnya kala itu.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Dua Istri Dukung Konser Akbar Didi Kempot

Pos terkait

Tinggalkan Balasan