Dua Gitar Milik Legendaris Eddie Van Halen Siap Dilelang, Minat?

  • Whatsapp
Dua Gitar Milik Legendaris Eddie Van Halen Siap Dilelang, Minat?
Dua Gitar Milik Legendaris Eddie Van Halen Siap Dilelang, Minat? (internet)

digtara.com – Dua gitar milik dan yang pernah dimainkan oleh mendiang Eddie Van Halen siap dilelang untuk umum. Gitar Milik Legendaris Eddie Van Halen

Mengutip Foxbusiness, Selasa (20/10/2020) dua unit gitar tersebut ialah gitar elektrik 2004 EVH Charvel Art Series dan gitar elektrik customized yang dibuat oleh Eddie sendiri.

Gelaran lelang dua unit gitar mendiang Eddie tersebut dihelat oleh Julien’s Auctions dalam acara Icons & Idols Trilogy: Rock ‘N’ Roll yang akan diselenggarakan selama dua hari, 4 dan 5 Desember mendatang di Beverly Hills, California.

Muat Lebih

Kedua gitar tersebut disebutkan digaris tangan langsung oleh Eddie Van Halen dengan gaya yang bisa banyak ditemui di album pertama band Van Halen yang dirilis 1978.

Masing-masing gitar, diekpektasikan akan dijual dengan kisaran harga antara USD60000 atau kurang lebih Rp883,1juta dan USD80000 atau sekira Rp1,1miliar.

Baca: Gitaris Legendaris Eddie Van Halen Meninggal Dunia karena Kanker

Dari keterangan pihak badan lelang Julien’s Auction, ternyata sebetulnya acara lelang ini sudah direncanakan sebelum Eddie meninggal pada 6 Oktober lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan