Dianiaya Rizky Billar, Lesti Kejora Alami Luka di Kepala hingga Ditangani 3 Dokter Spesialis

Selasa, 04 Oktober 2022 11:19
suara.com
Sosok Ini Bongkar Borok Rizky Billar, Netizen: Proses Hukum Plus Gugat Cerai!

digtara.com – Kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar membuat Lesti Kejora perlu dirawat di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Lesti Kejora Luka

Bahkan karena beratnya dampak penganiayaan tersebut, Lesti Kejora perlu ditangani lebih dari satu dokter.

Dokter Puspa H Widyowati menyebutkan ada cedera di kepala Lesti Kejora. Hal ini sesuai dengan pengakuan Lesti Kejora yang dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar usai perselingkuhannya terbongkar.

Menurut dokter Puspa, Lesti Kejora dirawat oleh dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf.

“Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya,” jelas dokter Puspa dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (3/10/2022).

Baca: Sosok Ini Bongkar Borok Rizky Billar, Netizen: Proses Hukum Plus Gugat Cerai!

Dikabarkan kini Lesti Kejora telah bisa pulang dari Rumah Sakit Bunda Jakarta, pasca beberapa hari menjalani perawatan akibat mengalami KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Hal itu dikabarkan oleh Saipul Jamil. Informasi ini didapat dari pihak rumah sakit ketika mantan suami Dewi Perssik itu ingin menjenguk Lesti Kejora.

“Rencana hari Senin ini (nengokin Lesti Kejora), karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata Lesti udah pulang semalam,” kata Saipul Jamil melansir suara.com Selasa (4/10/2022).

Sebelum datang ke rumah sakit, Saipul Jamil mengaku sudah menghubungi Abi Ramzi dan ayah Lesti Kejora, tetapi tidak mendapat jawaban.

Karena itu, Saipul Jamil nekat datang ke rumah sakit untuk menjenguk Lesti Kejora tanpa tahu kabar terbarunya.

“Yaudahlah, yang penting kita sudah ada niat baik. Aku juga gambling main ke sini langsung, tanya sama pihak rumah sakit ternyata sudah pulang. Malam dia pulangnya, artinya kondisinya membaik,” jelasnya.

Saipul Jamil menyebut ingin menjenguk Lesti Kejora untuk melihat kondisinya sekaligus memberikan dukungan. Kini, ia pun berharap kondisi istri Rizky Billar itu segera membaik.

Laman: 1 2

Berita Terkait