Boyband Exo Rayakan Ulang Tahun ke-8 Bersama Fans

Rabu, 08 April 2020 12:32

digtara.com – Kelompok boyband Exo merayakan hari ulang tahun ke-8 debut mereka di industri musik Korea Selatan, Rabu (08/04/2020). Bersama Exo-L (penggemar-red), mereka saling berbagi dukungan dan cinta di media sosial hingga merajai trending topic di Twitter. Boyband Exo Rayakan Ulang Tahun ke-8 Bersama Fans

Exo memulai karier mereka di belantika musik 8 tahun lalu, tepatnya pada 8 April 2012. Band ini dibentuk oleh SM Entertainment pada satu tahun sebelumnya.

Di awal kemunculannya, grup boyband berisi 9 personil itu menempati posisi lima besar sebagai selebritas paling berpengaruh daftar Forbes Korea Power Celebrity. Posisi itu mereka tempati sepanjang tahun dari 2014 sampai 2018.

Grup vokal beranggotakan Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen itu bahkan dijuluki sebagai boyband terbesar di dunia dan kerap disebut sebagai kings of K-pop oleh media.

Boyband Exo juga dikenal dengan penggemar garis keras mereka yang teramat loyal. Saat waktu menunjukkan pukul 00.01 pada Rabu dini hari, 8 April 2020, Exo-L dari berbagai penjuru dunia melemparkan tagar dukungan dan menjadi trending topic dunia nomor satu di jagat Twitter.

Menanggapi hal itu, Baekhyun kemudian merespon dengan ikut melempar tagar yang sama serta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans dan mengatakan bahwa ia merindukan mereka sembari mengunggah sebuah foto diri sebagai hadiah untuk Exo-L.

Sementara di Instagram, Kai juga mengunggah foto diri disertai ungkapan kerinduan kepada fans Exo.

Berita Terkait