Atta-Aurel Batal Enak-enak ke Dubai, Jadinya ke Bali

  • Whatsapp
dubai
Atta-Aurel gagal honeymoon ke Dubai

digtara.com –  Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana enak-enak untuk bulan madu ke Dubai setelah menikah 3 April lalu.

Namun rencana itu urung karena mereka tidak bisa memenuhi salah satu berkas yang diwajibkan untuk pergi kesana. Padahal pasangan yang pernikahannya dihadiri Presiden Jokowi ini sudah mempersiapkannnya jauh-jauh hari.

“Jadi tadinya kita mau honeymoon ke Dubai, dikarenakan ada berkas yang nggak komplit jadi nggak bisa huhu. Jadi diundur deh,” tulis Aurel Hermansyah di Instagram, Rabu (7/4/2021).

Muat Lebih

Meski tak jadi pelesiaran berdua ke Dubai, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menentukan destinasi bulan madu lainnya yakni ke Bali. Belum diketahui apakah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan ke Dubai setelahnya.

“Akhirnya kami memutuskan buat pergi ke Bali. Biar refreshing sekalian sama suami,” imbuh Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar secara mewah di ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Selanjutnya, mereka pun menggelar syukuran di lokasi yang sama. Kala itu, keduanya mengundang keluarga, kerabat dan teman-teman termasuk dari kalangan selebritis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan