Aktor Hollywood Antonio Banderas Positif Virus Korona

  • Whatsapp
Aktor Hollywood Antonio Banderas Positif Virus Korona
Antonio Banderas (internet)

digtara.com – Aktor Antonio Banderas dinyatakan positif terjangkit virus korona (Covid-19). Aktor Hollywood Antonio Banderas Positif Virus Korona

Bintang The Mask of Zorro dan puluhan film lainnya, mengumumkan kabar ini pada hari Senin (10/8/2020), tepat pada ulang tahunnya yang ke-60.

“Saya ingin menambahkan bahwa saya merasa relatif baik, hanya sedikit lebih lelah dari biasanya, dan yakin bahwa saya akan pulih secepat mungkin,” katanya di Twitter pribadinya.

Muat Lebih

Ia menambahkan bahwa dia kini telah mencapai usia 60 tahun. Pada usia itu ada banyak keinginan dan aspirasi yang ingin dicapai.

Banderas mengatakan dia akan menggunakan waktunya di karantina untuk membaca, menulis, beristirahat dan membuat rencana untuk masa depan.

Dengan karir yang mencakup lebih dari 100 film, Banderas pernah dinominasikan dalam kategori Aktor Terbaik edisi terbaru Academy Awards untuk peran utama dalam film otobiografi Pedro Almodóvar Pain and Glory.

Baca: Kabar Duka! Aktor India Sameer Sharma Meninggal Dunia Gantung Diri

Sebelumnya, selebritas lain yang telah didiagnosis penyakit virus corona termasuk Tom Hanks dan istrinya, penulis Inggris JK Rowling, bintang Bollywood India Aishwarya Rai dan keluarganya, penyanyi Hong Kong Warren Mok, serta penyanyi-penulis lagu AS Pink dan putranya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Aktor Hollywood Antonio Banderas Positif Virus Korona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar