Warga Menemukan Mayat Bocah Laki-laki di Pinggiran Pantai Muara Indah, Diduga Korban Hanyut dari Medan

(Seorang bocah ditemukan tak bernyawa dengan kondisi telungkup di pinggir pantai Muara Indah, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Rabu (12/12/2018))

Seorang bocah ditemukan tak bernyawa dengan kondisi telungkup di pinggir pantai Muara Indah, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Rabu (12/12/2018) sekira pukul 7.00 Wib. Informasi yang diperoleh, tak seorang pun warga di sana yang mengenali bocah yang diperkirakan berusia 10 tahun tersebut. Kapolsek Beringin, AKP Bambang H Tarigan, membenarkan adanya temuan mayat bocah laki-laki itu. dengan ciri-ciri “Tinggi badan 150 cm, rambut pendek dan badan sedang. Saat ditemukan mengenakan celana dalam warna biru dan kaos singlet,” katanya. 

Jasad itu pertama kali ditemukan warga di sana yang saat itu melintas di kawasan Pantai Muara Indah, Dusun IV, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu. “Pada saat saksi melintas, melihat ada sesosok mayat tergeletak di pinggir pantai dalam keadaan telungkup dan saat ditemukan, kata Bambang. Temuan itu kemudian dilaporkan ke Kepala Desa Denai Lama yang kemudian meneruskannya ke Mapolsek Beringin. Petugas yang tiba di lokasi tak lama kemudian langsung melakukan olah TKP setelah berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Deliserdang.

Sebelumnya di kabarkan bahwa ada salah seorang keluarga, Kristoni Purba, bernama Michail Hutapea (8) yang pada hari Minggu (9/12/2018) terpeleset ke Sungai Denai, Medan.

Muat Lebih

Diceritakan Kristoni Purba, kejadian jatuhnya korban ke Sungai Denai sekitar pukul 12.00 WIB. Ketika itu orangtua korban, Leo Hutapea, bersiap siap untuk berangkat ke gereja. Sementara anaknya, Michail, sudah mandi dan memakai celana serta kaos dalam. Entah kenapa, korban mengikuti abangnya Samuel Hutapea (10) membuang sampah ke aliran Sungai Denai yang tak jauh dari rumah mereka di Jalan Denai Gang Pena.

Ketika sampai di dekat sungai,korban di duga terpelset dan jatuh ke Sungai Denai yang ketika itu sedang deras. Melihat adiknya terjatuh, Samuel langsung melapor kepada orangtuanya.Mendengar kabar itu, orangtua korban langsung menuju TKP, namun korban sudah tak ditemukan lagi.”Setelah saya mendapat kiriman gambar korban dan ciri-cirinya, kami yakin bahwa mayat yang ditemukan di Pantai Muara Indah tersebut merupakan anak keluarga kami. Karenanya, kami bersiap siap menuju Pantai Muara Indah,” kata Kristoni Purba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan