Wacana Kudeta Makin Kuat, DPD Partai Demokrat Sumut Gelar Apel Siaga dengan Seluruh DPC

  • Whatsapp
Wacana Kudeta Makin Kuat, DPD Partai Demokrat Sumut Gelar Apel Siaga dengan Seluruh DPC
Pekerja sedang mempersiapkan ruangan yang digunakan untuk kegiatan diduga kongres luar biasa Partai Demokrat di Hotel The Hill, Sibolangit. (istimewa)

digtara.com – Wacana Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat semakin mencuat. Kabarnya, KLB itu akan dilaksanakan pekan ini di sebuah hotel di kawasan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Wacana Kudeta Makin Kuat

Mencuatnya kabar kudeta terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu membuat tensi politik di internal Partai Demokrat kian memanas.

Terkait itu, DPD Partai Demokrat Sumatera Utara berencana menggelar apel siaga di Sekretariat mereka, besok, Jumat (5/3/2021) pagi.

“Apel itu akan diikuti seluruh DPC Demokrat di Sumut,” kata Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Herri Zulkarnain, Kamis (4/3/2021) malam.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Medan, Burhanuddin Sitepu mengatakan jika mereka dengan tegas menolak diduga KLB ilegal itu.

Baca: DPD Demokrat Sumut Ngadu ke Polrestabes Medan, Minta Polisi Bubarkan KLB

Dia pun mengatakan, ternyata kepolisian juga tidak mengetahui adanya acara diduga KLB Demokrat di Sibolangit.

“Ternyata dari pihak kepolisian tidak ada. Apakah itu ada acara lain juga gak ada. Artinya apa, disinyalir ini kongres yang dibungkus dengan acara lain,” ujar Burhanuddin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar