Truk Tabrak Motor Lalu Terbakar di Medan, Saksi: Korban Terbakar dan Minta Tolong

Sabtu, 18 September 2021 14:00
Kondisi truk yang terbakar

digtara.com – Sebuah truk kontainer terbakar setelah menabrak sepeda motor di Jalan Asrama Medan pada Sabtu (18/9/2021) siang. Saksi mata melihat korban 2 pengendara sepeda motor sempat terbakar dan teriak meminta tolong.

Kecelakaan itu melibatkan truk kontainer BK 3572 MU dengan sepeda motor berjenis matic yang hancur dan tinggal rangka setelah terbakar di kolong truk.

korban terbakar
Korban masuk ke parit setelah tubuhnya terbakar. (foto: mag-03/digtara)

Kecelakaan berlangsung dramatis. Menurut saksi Nimrod (41), awalnya dia melihat truk kontainer yang melaju kencang menghindari mobil pick up. Namun ia tak melihat ada sepeda motor di sisi jalan sehingga langsung menghantam sepeda motor yang dikendarai 2 orang; 1 perempuan 1 laki laki.

Baca: Breaking News! Truk Kontainer Tabrak Motor Lalu Terbakar di Jalan Asrama Medan

“Pas keseret di bawah kolong udah terbakar bang motornya. Trus aku liat ada yang keluar dari kolong truk itu udah kebakar setengah badannya, trus dia langsung masuk ke parit ini,” ucapnya kepada digtara.com.

truk terbakar korban terbakar
Kondisi truk yang terbakar. (mag-03/digtara)

Saksi mata lainnya mengatakan bahwa sang supir melarikan diri pasca kejadian tersebut. Sementara dua korban terlihat dibawa ke rumah sakit terdekat dengan kondisi mengenaskan. Namun belum terkonfirmasi kondisi terakhir korban.

Laman: 1 2

Berita Terkait