Tragis! Seorang Ayah di NTT Bunuh Anak Gadisnya Lalu Gantung Diri

Ayah bunuh anak gadisnya lalu gantung diri
(Jenazah Yohanis dan anaknya Maria saat dievakuasi aparat kepolisian. Foto:imanuellodja/digtara)

digtara.com – Peristiwa mengenaskan terjadi di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (19/1/2021). Seorang ayah diduga membunuh anaknya lalu gantung diri.

Korban gantung diri teridentifikasi YS (50), warga RT 021/RW 010, Desa Nunusunu, Kecamatan Kualin, Kabupaten TTS.

Sementara anak gadisnya yang menjadi korban pembunuhan yakni MS (14), siswi kelas VI sekolah dasar, tewas di rumah dengan luka menganga di lehernya.

Muat Lebih

Jenazah MS ditemukan dalam rumah di Asio, Desa Nunusunu, Kecamatan Kualin. Sementara ayahnya ditemukan gantung diri di pohon asam dekat rumah tinggalnya.

Ditemukan tetangga

Jenazah korban YS pertama kali ditemukan tetangga korban Fidolo Misa yang langsung melaporkan kepada Yustus Lete (46), juga tetangga korban.

Saat itu Yustus Lete yang hendak ke kebun bertemu dengan Fidolo Misa yang mengabarkan kalau YS meninggal dengan posisi gantung diri.

Yustus Lete langsung pulang ke rumah memberitahukan Alex Tamonob serta Andi Misa kemudian menelepon anggota Polsek Kualin.

Yustus Lete sendiri mengaku kalau YS selama ini mengalami gangguan jiwa.

YS sebenarnya sangat menyayangi anak gadisnya Maria Sabat. Setiap kali saat hendak pergi dan pulang dari kebun, ia selalu mencari anaknya.

Diketahui kalau selama ini YS hanya tinggal berdua dengan anak gadisnya itu. Ia sudah setahun berpisah dengan istrinya, YOS (52).

Istrinya mengungsi ke rumah kakaknya di Desa Toineke, kecamatan Kualin, Kabupaten TTS dengan membawa 2 orang anak kandung (adik dari MS).

Penyebabnya karena istrinya tidak tahan karena YS sering memukul dan sering mengancam Yosina dan anak-anaknya.

Cuma MS yang memilih tinggal dengan ayahnya.

Diduga masalah keluarga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan