Tim Forensik Temukan Sejumlah Luka di Tubuh Jenazah Murid SD Yang Tewas Diduga Akibatnya Dianiaya Teman Sekolah

Kamis, 16 Juni 2022 14:31
digtara.com/hendra mulya
Tim Forensik Temukan Sejumlah Luka di Tubuh Jenazah Murid SD Yang Tewas Diduga Akibatnya Dianiaya Teman Sekolah

digtara.com – Tim Forensik dari rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut menemukan sejumlah luka dibagian tubuh jenazah MIA, murid SDN 023971 yang diduga tewas akibat dianiaya dan dikeroyok oleh teman sekolahnya. Luka Jenazah Murid SD

Ditemukan luka-luka ini setelah pihak kepolisian dari Polres Binjai bersama tim Forensik melakukan ekshumasi dan otopsi di makam korban yang berada di jalan Umar Baki, Lingkungan VIII, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat pada Rabu (15/6/22).

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu. Junaidi mengatakan, setelah di otopsi, ditemukan memar di pipi kanan, dahi kiri dan perut kiri serta dijumpai resapan darah di kulit kepala bagian dalam pada pipi kiri, dahi kiri dan perut kiri.

Baca: Foto Anaknya Sempat Viral Terkait Tuduhan Penganiayaan Siswa SD di Binjai, Orangtua Tidak Terima

“Dijumpai resapan darah pada tulang tengkorak belakang kiri, resapan darah di otak kecil dan dasar tulang tengkorak, resapan darah di kulit dada bagian dalam sebelah kiri dan dijumpai resapan darah pada penggantung usus,” jelasnya.

Dari hasil otopsi ini, lanjut Junaidi, pihak kepolisian Polres Binjai akan memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap kasus ini.

“Kita akan segera periksa saksi-saksi, baik itu kakek korban dan memeriksa kembali saksi dari pihak sekolah, yakni wali kelas korban,” terangnya.

Selain itu, lanjut Junaidi, pihak kepolisian juga akan menyelidiki siapa saja teman-teman korban yang mengetahui kejadian tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait